Sunday, January 14, 2007

kakiku seperti ditusuk jarum

Location : Damaran
Time/date : 04.00-05.00 wib / 13 Januari 2006
Story of my dream :

Jiwaku berada di sebuah gedung yang serba putih, melihat seperti mirip pak WS salik bdg, sedang melihat-lihat sesuatu di atas meja yang berderet. Kemudian aku menyalami beliau sambil menunduk karena keberatan bawaan di ujung tanganku. Mau salaman saja kok ribet. Sejenak aku lihat tas kresek penuh fotokopian yang kubawa, kuletakan di bawah.
Tapi karena ngga merasa nyaman jiwaku di bawa oleh entah siapa ini maka imaginasikupun bermain, heheh he ternyata berhasil, maaf saja pak.

Location : Damaran
Time/date : 04.00-05.00 wib / 14 Januari 2006
Story of my dream :

snapshot : Aku heran kenapa mata hatiku selalu ingin lihat ke bawah, kemudian aku masuk dan menundukkan kepalaku, dan kulihat sendal wanita bermotif batik dengan warna hijau donker dengan tapaknya yang putih...aneh warna putih jadi berangsur hitam.

Jiwaku berada di sebuah gedung luas dan tingkat aku di balkonnya, bersama seseorang.
Entah sedang di mana aku ini.

Rupanya swara pengiring tidur sudah berubah jadi siaran lagu rohani kristen, tapi aku berada di lapangan sedang sholat Idul Adha...pas lagu malam kudus versi Inggris selesai aku tambahi dengan bahasa jawa heheh. Aku pun bangun karena telapak kakiku seperti di tusuk jarum pentul. Mungkin Ari adikku ngga tahan dengar lagu itu dan mengkhayal ketika sholat idul adha di smg kemarin.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home