Friday, January 05, 2007

selendang putih melingkar kepala

Location : Damaran
Time/date : 04.00-05.00 wib / 05 Januari 2006
Story of my dream :

Jiwaku bangkit dan keluar rumah berjalan menuju jalan pinggir kampung, seperti bukan diriku saja, maksudnya orang gila dengan pakaian berantakan dengan paha terbuka.
Yang kuingat saat itu aku melihat ada orang yang melihatku dengan mimik muka keheranan, dengan selendang putih kulingkarkan dikepalaku aku bergegas menusuri jalan kampungku.

Sampai di luar kampung sudah berubah swasananya aroma besi tua dan nuansa warna coklat saja. Aku berjalan dengan seorang anak kecil mungkin aca ponkanku, seorang wanita dengan pakaian hitam putih sedang mandi dikali,
anak kecil itu ngga boleh mendekat. Datanglah Anto adikku dengan tubuhnya yang hiperbol mirip hulk. Biasanya aku melihat dia biasa-biasa saja badannya, entah ini versi siapa. Kami jalan menuruni tangga besi, aku selalu mengangkat anak kecil itu untuk menuruni setiap tangganya. Tapi kemudian dia akhirnya ingin melompat sendiri, saat inilah aku harus bangun, sebab kekhawatirkanku menutupi pandangan hatiku.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home