Sunday, December 31, 2006

di Semarang

Dear blogger,
perjalanan jiwaku semalam sempat terhenti sejenak karena keseringan dengar bayinya adikku bangun. Sudah biasa buatku swaranya tangisnya samapi ke gendang telingaku walaupun tidurnya di lantai atas. Sejenak aku sempatkan untuk berkhayal jika seandainya
para freshgraduated jadi PNS lalu di tempatkan di Papua nun jauh di sana, apa jadinya...eh masuk juga aku. Aku lihat 2 orang wajahnya mirip bob marle berdiri, mungkin juga kembar tapi sebenarnya dia berasal dari suku yang beda. Mungkin satu mirip arab dan satu mirip aceh, tapi bertemu di Irian. Yang aneh di mimpi ini adalah berkumpulnya tikus-tikus gorong-gorong segedhe marmut. Aku melihat seorang teman membersihkan sepatu yang kotor dengan bulu-bulu rambut berserakan di di tanah. Masih swasana papua dengan orang-orangnya yang mau lagi latihan, sambil memakai sepatuku seorang berdiri dengan pongahnya berkata padaku," masa kamu ngga kasihan adiknya ...."
dalam posisi tertunduk aku tahan untuk tidak melihat dengan seksama orang itu.
Wassalam,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home