Monday, January 01, 2007

buat lagu di alam mimpi sampai reunian

Location : Damaran
Time/date : 04.00-05.00 wib / 1 Januari 2007
Story of my dream :

Tahun baru ini sebenarnya ada acara lukis bareng di candi Prambanan tapi aku sempatkan saja menulis apa yan masih teringat di mimpiku semalam.

Jiwaku mengarang lagu dengan seseorang ce, lalau aku dengarkan lagunya, kok mirip lagunya pelantun jiran itu, cuma di ubah sedikit-sedikit saja. Kemudian aku puter VCD nya ternyata benar ada dia di situ cuma disensor saja mukanya, entah karena apa. Kemudian diganti deh dengan film kartun malaysia.

Jiwaku berada di jakarta ada PS sobat di SR'92 kebetulan datanglah seorang yang berseragam SMA dia teryata lagi ultah, kemudian pepi mengoleskan bedak/cat putih di wajahnya. Karena ngga tega maka aku cium saja, toh ada cap bibir di situ..hehe yang penting wajahnya penuh dengan gambar. Tapi kok cap nya warna ungu ya ? Kemduain datanglah teman-teman SMA entah siapa belum pernah kukenali. Yang mengherankan lagi aku pakai kacamata padahal kenyataannya tidak. Ternyata yang ultah tadi ketagihan haha..

Jiwaku kemudian berada diantar teman-teman kost di sebuah rumah lantai 2 di Bandung ada semacam acara latihan rutin tiap minggu, setiap datang dapat bayaran 50 ribu rupiah. Aku ngga bisa datang tiap minggu soalnya ada acara les yang lain. Hadir anak-anak kost sangkuriang yang sudah sukses seperti Aris, Baqir, Didik. Baqir datang dengan anak-anaknya. Tadinya pulang mau nebeng baqir ternyata dia sudah tinggal antapani bukan di sangkuriang lagi.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home