Thursday, January 18, 2007

I still believe in you

Location : Damaran
Time/date : 05.00-06.00 wib / 17 Januari 2007
Story of my dream :

Kami menyusuri sebuah perbukitan, udara sangat dingin sekali, kulihat KK di situ yang lainnya ngga begitu kenal, lavayete emang begini ya teh heheh...tapi kok krudungnya dibuka? Berkostum T-shirt putih saja.
Atau hanya mirip KK? Akhirnya kami serombongan sampailah pada sebuah asrama di puncak bukit. Tas-tas kami taruh di tempatnya, keadaan asrama tidak seperti yang aku kira sebelumnya. Hari gini... di US lagi.
Lalu kami duduk-duduk dimeja dan mulailah mengoreksi hasil pekerjaan murid. Entahlah siapa saja dikiri kananku aku ngga kenal tapi mereka sudah seperti mengenalku. Swara gemelisik diantara hiruk pikuknya manusia ditempat yang sempit.
Sejenak aku mau mencari tas ranselku, maklum pelupa hehe tadi kutaruh dimana yah ? Eh muncul si KK pakai kerudung walaupun masih kelihatab sedikit leher belakangnya, dia sedang dicandaiin RI mgt`91. Mungkin karena kukomentari tadi,jadi dia menampakkan dirinya pakai kerudung.

Location : Damaran
Time/date : 02.00-05.00 wib / 17 Januari 2007
Story of my dream :

Lampu kumatikan dan ruangan pun gelap gulita, baru beberapa menit jiwaku naik sepeda tapi karena gelap maka akupun berteriak-teriak, supaya minta senter. Untung indera parabaku berfungsi maka aku gunakan tanganku untuk mengidentifikasi.
Dari perabaanku, aku menyentuh stang sepeda tapi kok agak gedhe, mungkin vespa bodong. Hmm tapi kok ringan sekali.
Jiwakupun keluar kamar tapi bukan kamarku, lalu menuju ke kulkas dan mencium aroma buah. Sejenak aku bertanya aku sedang dimana ini ? Aku lihat tabung-tabung plastik berisi sisa-sisa selai buah kemarin.
Kenapa tadi kumatikan lampu kamar tadi, maksudnya biar cepat tidur heheh eh malah jiwaku split entah sama siapa. Begitu masuk kamar lagi eh ada seseorang remaja ce di pinggir pintu. Karena gelap aku pun tidak berhasil mengenali jatidiri ce itu.
Dengan mengerahkan seluruh tenaganya dia naik ke atas, akupun menyerah tenaganya terlalu kuat. Dan lenyaplah bersama swara lengkingan "I still belive in youuuuu...." Bahagia sekali rasanya hatiku. Lumayan..heheh!

Swasana masih gelap tapi aku masih bisa melihat. Di tengah-tengah obrolan kecil, jiwaku melihat seekor gajah kecil dibalut kain warna orange meninggalkan kami dengan sedih hati...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home