Thursday, July 28, 2005

sepatu bola kecil

Location : Damaran
Day/Date/time : Kamis 27/07/05 - 22.00-12.30 wib
Story of the beating of their heart :

AKu melihat pertunjukkan adu kekuatan bergulung-gulung dengan sampah, alias menyapu sampah dengan tubuh, kebayang khan betapa kotornya mereka. Salah satunya perempuan berjubah hitam. Sesekali melihat ke arahku. Sampailah finish, aku bawakan sedirigen air teh tawar buat bambang, bambang siapa aku belum pernah ketemu sebelumnya. Terus yang lain bilang, "Ini sudah di ACC belum sama Pak Lurah?". Ternyata mereka mau minta minum juga. Lalu ada yang mebawakan bakmi pecel, aku ikut juga mencicipinya. Kelihatannya pada prihatin.

cut to:
Sebuah pasar, sekelebat RM mgt'91 ikut nimbrung, terus naik tangga, ada Ade rahadian yang jual/ menawarakan sepatu bola, ternyata icus mangga dua ikutan memilihkan sepatunya," lho kok kecil sepatunya ?" Aku tahu dia cuma bercanda, sudah lihat kalau saya besar di hati.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home