Wednesday, July 20, 2005

sound of music basa arab + kebakaran + rotan

Location : Damaran
Date/ time : Rabu 19/07/05 / 08.00-14.00 wib with ICE radio on
Story of my dream :

Cerita episode pertama :
Aku di minta paraf untuk wawancara di salah perusahaan Ridwan teman SMA, kemudian aku lihat Aribowo patung'92 ada di juga di situ makan siang setoples hitam ala kadarnya. Aku mau pulang numpang seseorang yang kantornya di seberang jalan ( masih alumni SR Romi namanya ). Ternyata dia juga searah pulang. Aku pikir-pikir coba tahu dulu pasti nebeng terus heheh. Lalu aku mengambil helm putih ke dalam.

Comment : met ultah wo

Cut to:
Di depan rumah aku duduk-dudk dengan ibu dan tetangga-tetangga, ngobrol tentang sebuah rumah yang ingin di kontrak oleh seorang yang mirip penyanyi dan pemain sinetron L. Rencana dia mau sekolah SMA di SMA 1 dekat dengan kampungku. Kami heran kenapa dia mau tinggal di sini ya ? Rumah itu tidak ada istimewanya, kecuali rumah itu bekas rumah keluarga mbak Aas. Wajah dia sebenarnya mirip banget lho cuma lebih gelap saja.

Cut to:
Di depan sebuah rumah, seorang mengaji kencang sekali swaranya. Padahal swara itu berasal dari radio di sebelahku. Inilah ceritanya : Aku bertanya kepada saudara-saudaranya yang duduk di beranda rumah, kenapa mas itu ngga berhenti-henti mengaji. Dalam hatiku kasihan juga. Mungkin ada yang bisa aku ambil pelajarannya. Ternyata kata mbak yang duduk-duduk itu," Ngga tahu tuh mas, dia begitu terus setiap hari, mungkin dia sudah gila. Lalu nongolah pria tinggi berjanggut, kata dia, "Lagi kontak batin dengan orang Afghanistan !" Ha ada kabar penting apa mas ? tanyaku " Ah enggak kok, bicara tentang bisnis juga," katanya haha…! Cuma di lagukan saja. Jadi ingat film sound of music.

Comment :
Sebenarnya swara ayat suci Al qur'an juga yang berasal dari radio. Ya pintar-pintar kita jawab sajalah. Supaya tidak takut kalau dengar bacaan Qur'an. Hasilnya adalah mimpi berikutnya.

Cut to :
Int: Sebuah masjid besar tapi langit-langitnya masih setengah jadi. Swara kegembiraan memenuhi masjid itu. Swara radio ICE tervisualisasi dengan aktor entah siapa. Yang aku tahu Eko Supriyanto teman SMA yang sekarang entah di mana. Eh ada Kang Docan juga ternyata ternyata mengiyakan teori kontak batin itu. Gembira karena bisa " kontak batin " hehe.

Comment :
Pada dasarnya ingin melangit saja hehe….Bapakku nyaman melangit dengan mendengarkan Wayang Kulit atau laras madya. Tapi kalau sudah nikmat untuk pindah ke jenis musik yang lain agak sakit juga yah ? maksudnya saat perpindahan itu. Untung nya aku justru menikmati perpindahan frekwensi itu, soalnya ada swara hatinya lebih keras. Makanya jangan heran kalau pindahkan channel TV hanya seperti scan. Silahkan coba di rumah heheh…

Inset Clip Video : Kebakaran ( After Efect ) tadi nya kecil lalu menjalar, muncul manusia belum terlihat seluruhnya sudah hilang terbakar.

Cut to:
Kursi Rotan di lempar dan terjadilah keributan, tapi hanya sekejap


Cut to :
Ada bisikan tentang nama hewan, di visualkan ah…lho kok jebule srigala coklat muncul…hiiii. Kemarin padahal ambar tempel harimau lho.

Cut to :
Eh ada lapo teman dari kawanua itu ikut bernyanyi nasyid, in fact : dia di Harian Tribun Kaltim sekarang, sedang yang lainya anak-anak muda yang gandrung dengan nasyid, nampak bangga sekali mereka, sahut menyahut, sound of music banget ! Waktunya pulang ! aku, eko dan lapo pulang belakangan, membereskan bangku-bangku. Apakah Bapakku yang mengkhayal atau ikut menerima sinyal terus di bumbui ?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home