Saturday, July 23, 2005

Menempelkan ujung jari ke jari seseorang

Location : Damaran
Date/ time : Sabtu 22/07/05 - 04.00-04.30 WIB
Story of my dream :

Snapshots : Gambaran-gambaran kstaria jaman ghotic hasil dari permainan war craft siang tadi muncul dan aku kendalikan dengan pikiran. Terkadang muncul tokoh-tokoh tambahan seperti kstaria berpanah, nah itu mungkin simbol diriku yang di berikan oleh siapa, entah ngga tahu. Aku khan tinggal memainkannya heheh.

cut to:
Tebang di atas perkampungan rumah-rumah gadang. Rupanya must donk mengkhayal, mungkin mengabari bahwa dia akan ke Riau awal bulan nanti.

cut to :
Aku mendengar seseorang bicara tentang aku dan Fufus. Jiwaku di bawa seseorang dan tubuhnya bergetar, aku baca doa dalam hati. Kemudian orang ini menempelkan satu jarinya ke satu jari temannya, akupun merasakannya. Aku ingin tahu wajah siapa yang membawaku, maka aku berada di belakang orang tadi ( mode invisible ), namun jariku masih di jarinya. Kemudian aku masuk lagi duduk di bawah pohon aku melihat dua dokar/ andong yang di hias warna warni sepertinya aku di depan dokar itu melaju, di tepi pantai. Kemudian aku jalan-jalan banyak kerbau dan hewan berwarna gelap.


Misteri Mimpi
Oleh : GSP

Mimpi
Kau sungguh misteri
Entah terjaga entah terlena
Mimpi datang jua haaa….

Reff :
Oh mimpi
Kau membubung tinggi
Kadang nyata terkadang maya
Penuh rahasia

Semesta nan tercipta penuh tanda tanya
Menghimbau manusia sadar kenyataan
Dalam alam kesadaran dalam alam bawah sadar
Menyatu di kalbu hening membisu

Back to : reff

Mimpi menjelma mejadi nyata
Namun apa artinya kenyataan
Yang hanya impian

Mimpi menjelma mejadi nyata
Namun apa artinya kenyataan
Yang hanya impian

Comment : Selamat Menyanyi

Back to my dream :
at 08.00-14.00

Swasana gelap tapi aku bisa lihat; Anto + Irul = Yasya yang menangis minta di gendong Pak dhe ( aku ). Bapak ibunya sering cemburu, karena menangis aaku malah sering di salahkan, padahal mereka ngga bisa ambil hati anaknya saja. Aku buka pintu dan aku bilang, " Memang kebutuhan Yasya ingin menangis di pelukanku " .

Comment : Makanya kasih sayang itu harus dari dalam dada. Maksudnya di suarakan dalam hati , anak kecil belum punya dosa hati, ( masih suci )

Cut to :
Aku di berada di ruangan di mana ada rental internet, seperangkat monitor dengan yang bisa di kendalikan dengan remot. Seorang menraktir internet sambil makan bakso, sekilas wahyu bayek mirip dengan drummer group elemen, bayarin aku. Sudah selesai pada saweran, eh kurang aku sudah di jalan suruh bayar 50 ribu. Ternyata saweran bukan di traktir ya heheh. Sekilas ada Irawan B, v.o: sidikalang, aku berlenggang sambil ingat ketika di traktir bakmi oleh Pak Bupati Sidikalang...eh kemana si roy ya ?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home