Sunday, June 12, 2005

Minggu pagi

Location : Damaran
Date : 12/06/05 sunday morning till ....
Story of my dream ajah :

Dear blogger,

Di sebuah pendopo dimana berkumpul banyak sekali orang, ada anak-anaknya juga, seperti pengajian,tapi aku malah main-main ama anak kecil itu. Ada seorang wanita gemuk T-shirt hitam di sebelah kananku tapi kurang enak mau nyapa. Akhirnya aku di panggil pulang, nah lo sandalku dimana ya, ingat saja ngga? Setelah putus asa mencari sandal. AKu bangun saja, susah amat.

Cut to;
Aku di boncengkan oleh seorang dengan sepeda warna hitam, di jalan ketemu hendrikus teman SR'92 bersama seorang anak SMA. Kta teman yang boncengin aku, dia waktu memilih pacar juga bertanya pada paranornal...hehe

cut to :
Teman kost aku di sangkuriang pada kumpul dan giliran didik sutardi mentraktir, padahal saat itu bulan puasa. Kami berpencar jadi dua kelompok, aku yang menuju ke warung. In fact : aku ngga pernah batal puasa saat itu. Nunggu buka sajalah.

cut to;
Swara wanita centil mengganggu telinga hatiku, rasa hatiku untuk melihatnya.
Masih bersama teman kost angkuriang, aku balikkan badanku dan terlihatlah wanita berparas OK dengan baju hitam ala seperti mau kondangan. Dari logatnya bahasanya malaysia, menawarkan untuk main ke rumahnya. Tapi kok agak sedikit mengejek ya, gaya jalannya "maaf" sepeti bebek. Au ah !! Kemudian dia naik mobil chevy di depan bersama ke empat teman2nya.

Wassalam

0 Comments:

Post a Comment

<< Home