Sunday, June 05, 2005

Antara Klaten dan Jakarta

Location : Antara Jakarta - Klaten
Date/ time : Minggu 05/06/05 03.40 wib
Story of the beating my of they heart :

Sebuah kamar-kamar kecil dengan penghuninya baru masuk kamar dan mencantelkan pakaiannya masing-masing di kamar, sambil bergumam,” coba cowok tadi kamu ladenin”. Ternyata aku lagi melihat sebuah film TV dalam mimpi itu. Kemudian beberapa aktor yang aku kenal muncul diantaranya P dan G, seolah aku jadi kameramennya, tapi kok nada-nadanya menghina, ada” kata-katanya “Bego lu”.
Dengan perspektif pengambilan gambar : mata katak.

Cut to:
Aku berada dalam mobil kecil warna merah bersama Jatikusumo kwan SMA-ku, dia menjemput pacarnya ( sekarang sudah istrinya ) sampailah kami di depan sebuah rumah,”Jat pinjem mobilnya sebentar yah.” Kataku. “Kenapa ngga dari tadi?, ya udah pakai mobil ini saja, ini mobil pacarku. Aku nginep sehari semalam saja. Aku sih naik sepeda. Hati aku tersenyum saja, pasti dia baca blogger-ku. Aku langsung membanting setir. Tapi dalam sekejap aku mencium bau kemenyan, seperti kesadaranku di bawa ke Bali. Di depan ada seorang wanita stengah tua dengan anaknya yang berwujud hm...bukan manusia, entah apa namanya, tapi memang di benakku ada yang bisik-bisik “Barong” warnanya merah tanah dengan kepala panjang. Sontak aku bangun dong. Ngapain lama-lama hehe…..kemudian aku inat ama bule itu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home