Tuesday, May 31, 2005

meletuplah hp ku

Location : Cilebut
Date/time : Selasa 31/05/05/ - 16.30 wib selasa malam di kebun jeruk gak bisa tidur karena sibuk ngusir nyamuk.
Story of Dream :
Aku berpakaian bak seorang seorang kstaria dalam pewayangan ( R.Arjuna yang sedang memanah ) seorang waita berambut kriwil-kriwil mirip RM
menemaniku dalam sebauh taman. Karena terfokus pada visualisasinya maka apa yang di bisikkan aku ngga begitu mendengar.

cut to:
Int : sebuah rumah dengan banyak senter yang di tata rapi namun tidak di nyalakan sebab memang masih siang.
Kami berlima mendapat jatah makan es krim, setiap aku dapat jatah aku kasihkan Zamrudin, kemudian aku di kasih lagi.

cut to:
Int : sebuah rumah dengan ruangan cukup besar.
voice over : Amir khan punya 2 no.HP ( infact : Hanya satu sekarang ).
Aku duduk di sofa berwarna coklat tua, Aku menerima sms bareng di 2 HP aku, satu siemens dan satu bentuknya mirip organizer.
Mungkin ini juga di kira HP oleh orang rumah. Aku angkat Hp orgganizernya. Aku buka, eh dapat Hadiah ! baru mau di baca : Pletarrr!!!
seperti sebuah bunyi pistol-pistolan yang pake peluru meledak. Hp aku meletup pas di tulisan itu. hehe..aku sontak berdiri dari sofa dan aku lemparkan
pelan di sofa tadi. AKu lihat, Bapakku di kampung melihat dan beberapa orang pada melihat ke arahku. Berakhirlah mimpiku.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home