Wednesday, March 07, 2007

PERGI

Hari ini tanggal 3 Februari 2007. Deras air hujan dan bencana banjir di ibu kota tidak menyurutkan niatku untukku ke Jakarta,
siang menjelang sore aku pun meluncur, untung kami tidak melewati daerah banjir.
Singkat cerita sampailah aku di Jakarta dengan selamat, tapi ada hal yang ingin aku ceritakan di sini yaitu 2/3 malam ketika aku di dalam bus ketika diriku dalam keadaan fana al fana, serasa ada gumpalan kenyal di atas kepalaku dan di depanku, seseorang sahabat SR'93 jongkok berkostum jaket hitam dengan celana blue jean di depanku. Setahuku dia ada di India. Seseorang yang belum kukenal berkostum putih-putih berdiri di sebuah tempat tidak jauh dari diriku, seperti mau bicara bahasa jepang, yang kudengar hanya kata "chukoku" saja.

Mataku tertuju pada cara D jongkok, hmm..kok seperti mau be gitu, seharusnya khan seperti orang sungkem itu heheh. Sekejap aku menoleh ke arah nihonjin tadi dan ternyata dia juga sudah jongkok. Mulailah aku berkata-kata seperti layaknya guru : my old fellow bla bla...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home