Wednesday, January 31, 2007

indonesia fiesta

Location : Damaran
Time/date : 07.00-10.00 wib / 31 Januari 2007
Story of my dream :

Jiwaku berada di sebuah rumah besar dan aku melintas di depan pintu, saat itulah mas keju bangun/bangkit duduk karena kaget melihat diriku. Karena lama ngga jumpa ya langsung saja hatiku menyapa tapi tidak ada jawaban karena mungkin antara frekuensi swara dan gambar berbeda.

Aku pun tune in indonesia fiesta : saat lagu-lagu barat jiwaku berada di luar gendung luas atapnya berbentuk cembung, didalamnya ada panggung dimana para penyanyi bule di situ tampil didubbing swara radio tadi.

Jiwaku beraksi dengan camecorder everioku, saat penyiarnya berkata-kata seperti dekat digendang telingaku dan secepat itu imaginasiku mengikuti.

Kemudian aku duduk mengamati pemdangan di luar, tas koporku tergeletak di situ dan satu sachet teh celup sisa tadi pagi sudah berdebu. Beberapa kotak korek api di situ entah maksudnya apa ? Anehnya aman-aman saja tidak ada yang menyentuh. Ada saja gelandangan di situ, image yang sengaja dibentuk oleh energi yang lain. Seorang anak kurus yang mencoba mengganggu, untung aku bisa tegas. Kemudian aku fokuskan ke arah para penyanyi, setelah di zoom kok ngga ada ceweknya.

Padahal swaranya ada ceweknya heheh... nah yang ini sudah terkontaminasi maksudnya hasil pikiran, bukan pasrah lagi. Orang-orang hitam malah yang muncul, melikuk-liuk menari mengikuti irama lagu. Habis itu gelombang radio putus ada gangguan untuk Solo, mungkin kena petir.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home