Tuesday, January 30, 2007

desain taman

Location : Damaran
Time/date : 05.00-09.00 wib / 30Januari 2007
Story of my dream :

Aku berada di sebuah ruang kelas dimana seorang guru gambar saya sedang mengumpulkan nilai untuk buku rapor yad.
Sebelum terlambat aku tanyakan lebih dulu berapa nilai-nilaku, ternyata nilainya jelek-jelek. Kok mirip temanku mas Kus Endarto di PTFI dulu.
Hadir juga mas Sigit ketua Pasren. Sayang aku ngga bisa bela diri di mimpi ini, seolah memang rasa hatiku dikondosikan seperti ini. masa nilai kok 1, yang benar saja mas hehe.
Biar cepat selesai urusannya. Aku datang saja dan tanyakan maunya apa supaya dapat nilai 7 di rapor. Sebenarnya mau bilang 8 tapi ngga enak sama yang lain.
In fact : Dulu nila gambarku di SMP : 9 lho, jangan salah. Tanya saja pak Darno kalau ngga percaya. Btw ingat pak Darno ingat PITRIT !

Aku berada di sebuah tempat sedang lomba membuat taman, setiap orang punya cara sendiri untuk membuat taman.
Aku menggabungkan kemampuan lukis dan grafis, ada juga yang membuat dari "malam". Kemudian aku abadikan dengan kamera setelah selesai.

Close up shoot : Di sebuah pintu kereta yang kumuh, dimana aku melihat seorang ibu-ibu tua yang mau naik, sementara seorang anak sekecil ponakanku pindah duduk untuk memberi tempat pada ibu itu.
Pemandangan yang memperihatinkan dan bikin susah.

Aku memindahkan isi berkas dari ammplop satu ke amplop besar warna coklat, setelah itu aku dengar bunyi HP berdering. Akupun bangun seseorang rekan dari jakarta sepertinya akan memberi secercah harapan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home