Sunday, January 21, 2007

Hari ini cukup indah

Location : Damaran
Time/date : 09.00-12.00 wib / 21 Januari 2007
Story of my dream :

Sambil mendengarkan radio caravan maka hanyutlah jiwaku ke frekuensinya lagu lagu country. Tiba-tiba dibawa ke sebuah lapangan penuh rumput dengan pepohonan yang tinggi seseorang menggulung terpal warna putih. Ternyata menggulungnya kurang benar jadinya masih keliahatan makan tempat kalau dimasukkan tas, terpaksa deh di ulangi.

Sepasang suami istri konsultasi tentang sebuah teori ilmu biolobi tapi kok seperti kembali jadul sekali, lokasi di depan rumahku. Kami duduk di tempat yang sederhana sedikit kumuh tapi aku menikmati obrolannya mereka saja, hanya satu orang yang kukenal yaitu KK yang di lafayete itu, tapi benar dia atau hanya mirip saja yang sedang mengkhayal atau ponakannya :HM. Setelah selesai diskusi akhirnya pasangan itu pulang naik sepeda.

Kami menuju sebuah kolam pemijahan ikan hias, kolamnya kecil-kecil di belakang rumah. Seseorang membuat inseminasi buatan ke seekor ikan. Aku sudah khawatir jangan-jangan malah mati itu ikan. Soalnya suntikannya gedhe banget heheh benar juga bekasnya lobang gendhe segedhe tabungnya.Lalu aku taruh saja ikan itu di kolam lagi. Sekilas hadir anto adikku. kemarin soalnya anaknya habis beli ikan hias ama kura-kura jepang.

Jiwaku di bawa ke swasana sholat luhur, aku yakin bukan masjid di samping rumahku sebab jamaah nya tidak sebanyak itu. Aku dan KK duduk satu shaf berdampingan hehe.. kok bisa yah ? khan dia perempuan berubah jadi laki-laki. Habis sholat kami salaman, hampir saja cipika cipiku heheh...Aku langsung merebahkan tubuhku dan mengabil sebuah buku menuliskan di pojok atas sebuah buku tulis, entah apa. Mataku jiwaku tidak bisa memfokuskan mugkin pakai mata yang lain. Begitu juga dia menuliskan kalimat di pojok kanannya. Kami nampak akrab sedang jammah lainnya cuek, aku lihat seorang yang agak gemuk mengamati kami, tapi aku cuek saja. Mataku mengintiptulisannya kok kayak anak SD heheh.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home