Wednesday, December 13, 2006

Lha bule mana tuh ?

Location : Damaran
Time/date : 08.00-11.00 wib/ 13 Desember 2006
Story of my dream :

Jiwaku di sebuah kelas bangkunya masih seperti bangku SD, tapi orangnya sudah gedhe heheh, duduk disamping kiriku ce. Di sebelahnya ce HS primadona waktu SD. Ceritanya kami mengerjakan soal latihan, semua anak mengeluh mengerjakan karena memang soalnya susah sekali. Saya nyantai saja sebab aku pakai buku yang ada jawaban latihan di balik lembaran soal itu. heheh ce di sebelahku cemburu ketika menatap sang primadona kelas.

Sekejap aku di rumah tetapi seperti bias dengan di hotel lantai bawah, aku mencari sandal, ah akhirnya ada juga entah sandal siapa.
Joko adikku memberitahu biasanya kalau sudah acara ini, bagyo ngajak renang. Hmm..terkenang masa kecilku dulu. Karena Joko sedikit maksa aku ngga enak juga kalau menolak. Apalagi di tunggu must donk di luar.

Jiwaku di sebuah tempat seperti ruang bawah, kumpul beberapa bule laki wanita di situ. Ceritanya aku mendapat penghargaan dari sebuah acara.
Sementara teman-temanya menunggu sambil hanya bisa membayangkan temannya yang sedang senang-senang di ruang atas. Untuk menjaga perasaan kawan-kawan di bawah aku
bawa hadiah coklat itu ke bawah dan kami makan bareng. Aku menghilang sebentar dan begitu balik coklat sudah didesain dan di ukir sedemikian rupa menjadi pigura cermin bertema matahari.

Tiba-tiba aku di sebuah stand ada kawan-kawan alumnni SR seperti udang yang meilih tinggal di kamar hotel dari pada menemui pengunjung, padahal dia yang setting standnya. Hadir pak NB housekeeping manager hotel Q yang ikut nimbrung makan-makan di situ.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home