Friday, December 01, 2006

gratis kok utang budi

Location : Damaran
Time/date : 04.00-12.30 wib / 30 Nopember 2006
Story of my dream :

Snapshots : figur rizky mgt89 mungkin mau ngajak bikin band heheh

Jiwaku melihat aca ponankanku ketawa pakai kaos ronaldo, aku senang saja melihat giginya yang masih ompong itu.

Jiwaku berada sebuah tempat antah berantah waktu malam hari di sebuah ruangan dimana aku mau mau menyetel VCD filmnya LD, aku kira cuma satu cd tapi ternyata beberapa CD.
Sekilas ada bowo tetanggaku juga teman waktu kecilku.

Comment :
Tiba-tiba ponakanku datang membangunkanku.


MTV pas acara close up, aku dengarkan swara seorang co, dalam benakku bertanya," swara bule siapa ini ?" Ternyata pas aku buka mataku adalah CS, dan setelah aku merem lagi extreme close up shot : sebuah kertas dengan ketikan.

Siang hari aku di sebuah rumah bambu yang sederhana, di situ ada sebuah kompetisi menggambar, seseorang ce berkebaya minta aku membantu memilihkan pemenang wakil co dan ce, karena yang co cuma ponanakanku sendiri yang ikut, ya udah cuma dia satu-satunya.
extreme close up shots : catatan soal-soal ujian/lomba gambar itu diketik diatas kertas hvs.

Sekejap jiwkau berada di depan rumah papan dimana di situ ada etalase sederhana di dalamnya terdapat hasil karya berupa mainan-mainan kecil.
Satu kotak sudah di bongkar dan dicuri mainannya.

Aku berjalan di menyusuri tembok tinggi, di dinding itu ada beberapa alat tulis di cantelkan dan boelh diambil, tapi setelah aku ambil satu seseorang meminta mengembalikan sebab nanti kita akan merasa hutang budi.
Sementara acara angkat-angkat balikin kursi dan meja sudah selesai. Entah habis ada acara apa tadi.

mimpi ini akhirnya diakhiri dengan seseorang ce yang datang sambil mengayuh sepeda sambil tangan kanannya memegang dadanya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home