Tuesday, November 28, 2006

eh ketemu MG lagi

Location : Damaran
Time/date : 06.00-11.30 wib, Monday 27 Nopember 2006
Story of my dream :

Swasana terang benderang aku melihat thomas teman SMP ku duduk di sebuah kursi, lalu akupun duduk disampingnya dengan sadar dan pandangan kosong ke depan. Penasaran juga aku. lalu aku lihat kostumku saat ini. Ternyata pakai seragam sekolah SMA muhi, tapi cekeran ? Aku pun pulang malu karena ngga pakai sepatu.

Comment :
Mungkin dino yang lagi pengen ketemu.

Sengaja aku setel RCTI dan aku ikuti jalan cerita mimpiku. Jiwaku berada di sebuah bukit lapangan rumput hijau, sedang melukis dengan beberapa kawan alumni SR. Aku dan nanang mengambil lokasi tersendiri terpisah dengan lainnya. Tapi dia mengurungkan, padahal teman-teman sudah jauh meninggalkan kita. Akhirnya kami menyusul walaupun harus jalan jauh. Singkat cerita kami dah sampai dan duduk-duduk di atas batu besar.
Anehnya kok ada puthut teman SMP ku di situ.

Kemudian sekejap pindah dimensi seperti pantai tapi gelap, ada 3 mobil di parkir sedemikian rupa menyerupai adegan film. Ketiga mobil tidak bersentuhan, hadir desta di situ di dubbing swara dari acara TV yang logatnya betawi habis. Entah apa topik perdebatannya aku ngga begitu mengikuti. Tapi aku cenderung fokus ke alam super real yang lebih seru, salah seorang beradegan untuk menjalankanmobil dan berhenti hampir menyentuh mobil lainnya. Tenyata mobil carry warna merah, aku terhibur dengan bagaimana dia membelokkan mobilnya memutar sampai bannya menyingkapkan pasirnya hingga membuat angka delapan. Tapi siapa ya orang itu ?

Swasana menjadi putih kembali dan aku lihat wajah mel gibson lagi ngobrol..bla bla bla. Aku sebagai siapa entahlah.

Jiwaku berdiri di beranda sebuah rumah dan melihat sekelebat seseorang masuk ke pintu. Aku hanya sempat melihat rok nya saja, seperti kostum klit nya scotland atau seragam SMA?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home