Wednesday, November 29, 2006

berlayar di siang bolong

Location : Damaran
Time/date : 05.00-10.00 wib, Tuesday 28 Nopember 2006
Story of my dream :


Jiwaku berada di sebuah ruang ujian lesehan dan waktu telah dimulai tapi aku ngga punya kertas gambar A2, maka aku panik mencari kertas ke dina iparku, dan ternyata dia juga sudah di mintai semua. Settingnya jaman dulu, begitu sampai lagi ke kelas murid-murid sudah mulai dari tadi. Tapi aku jadi tenang sebab temanku menanyakan kepadaku fotokopian yang ada di depanku. "Kok kamu punya soal-soal dan jawaban pertanyaan ujian?" kata seseorang Aku sendiri juga bingung kenapa tiba-tiba ada buku itu di depanku. Mungkin supaya aku tenang dalam mengerjakan ujian hehe. Supaya teman-temanku tidak iri maka aku suruh juga baca sementara aku mnggambar.
Singkat cerita dosen kami gembira dengan semangat kami belajar, dan aku lihat sudah tua berjubah, pamitan ingin kembali ke negeranya. Nanti kalau aku ke sana diminta menghubunginya.

coment :
Mungkin swsana mimpi dibuat oleh imaginasi ibuku sebab katanya ada yang tamu, muridnya jaman dulu, sementara radio sudah mati habis baterenya. Pungungku pegel-pegel gini.

Jiwaku bersama AWR teman SMA & PTFI dan seorang lagi tergopoh-gopoh dari suatu tempat masuk rumah lalu AWR menunjukkan bahwa sedang menanak nasi dengan tungku besar atas anjuran seseorang, aku lihat di kamar yang sempit, dan di kamar berikutnya ada bayi yang sedang tidur.

Tiba-tiba kok terkontiminasi dengan kekhawatiran bayi itu, takut kebakar. Ah, cerita yang di buat-buat. Maka berkumandanglah di telinga hatiku lagu Indonesia Raya. Menghilangkan menepis gambaran mimpi tadi. Aku pun dengan kencang menirukan nyanyian itu. Mungkin iparku yang baru punya bayi itu pikirannya khawatir saja.

Comment :
Mungkin adanya berita-berita di TV membuat ibu-ibu khawatir. Bikin malas untuk mimpi saja. Lain kali akan kupastikan batere radionya nya full.

Jiwaku melihat seorang petani bule sedang menunjukkan sawahnya padaku. "Emang setinggi apa sih aku kok dia menengadah ? " gumamku.
Seolah dia ingin aku menggarap sawahnya.

Location : Damaran
Time/date : 03.00-05.00 wib / 29 Nopember 2006
Story of my dream :

Di sebuah tempat antah berantah, seorang teman kursus bhs jepang di jogja, tapi kok di Thamrin heheh jadi rancu begini.


14.00-15.30 wib

Jiwaku naik kapal bersama seseorang, menyisir daerah yang banyak gedung di pesisirnya. Kami turun dan menyaksikan
suatu pemandangan bahwa yang kelihatan indah tadi ada juga bagian kumuhnya. Malah warung kaki limanya juga ada. Ceritanya aku mencari seseorang untuk
menservis camcorder, seseorang memberitahu bahwa orangnya baru ada di pasar. Kemudian aku mencarinya dan kata orang yang nunggu warung,
dia lagi sibuk. Setelah melihat-lihat swasana sekeliling pasar Kami pulang balik ke mall tempat kami mendarat. Seseorang ce berpakaian cerah menata meja dan kursi dan duduk di situ,dan aku mendekati bertanya mau ada apakah gerangan.?
Ternyata mau ada lomba kontes anjing dan dia bagian pendaftarannya hehe aneh waktu menyentuh tubuh bagian tangan ce itu terasa suhu bandannya tinggi.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home