Saturday, December 16, 2006

3 lokasi satu dimensi

Location : Damaran
Time/date : 06.00-11.20 wib/ 16 Desember 2006
Story of my dream :

Swara ic radio yang cukup kencang membawa kesadaranku ke sebuah daerah antah berantah. Di padang rumput di perbukitan yang di selimuti hutan kami serombongan berjalan dari kejauhan seperti ada panggilan untk segera pulang.
Seseorang berbisik kita sedang di Perancis sambil meletakkan kotak-kotak bekal kami. Panggilan itu ternyata berasal dari sebuah tempat pertunjukkan.
Sebagian dari pulang dan kami menyusulnya. Sebenarnya sih agak malas karena harus berunjuk kemampuan dipanggung. Aku berpikir keras kira-kira mau ngapain ya di atas panggung tadi.Bentuk panggungnya mirip coloseum dan anehnya hanya topeng-topeng saja yang unjuk gigi. "Kok jadi mistis gini," gumamku. Aku lihat sebuah topeng bergerak-gerak dan memakan topeng yang lain. heheh kami lari melewati belakang panggung. Giliranku untuk maju ke pentas karena ngga ada ide lagi spontan aku berpuisi saja, membolak balikkan kata.
Seperti ada seorang ce bule yang ikut rombongan kami, entah karena tingginya atau memang bule.

Ceritanya habis pulang sekolah masih pakai seragam dan harus antri dempet-dempetan entah mau ngapain, salah seorang kawan putri kami antri di barisan kelas lain, langsung aku tarik masuk ke barisan kami. Ngga tega melihat kawan kami di gencet, tapi sepertinya dia senang-senang saja heheh. Sekilas sih seperti di warungnya pak wito gayamprit situ. Di bawa siapa ya hatiku..?

Akhirnya jiwaku dalam sekejap sudah berada di sebuah rumah putih besar, ada AWR teman SMA ku dulu, berarti sedang di TPRA dong jiwaku.
Lho kok ada adik kelas mgt UP berkostum hitam, ah mungkin dia adiknya, kok nampak akrab begitu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home