Friday, December 15, 2006

arwen indon

Location : Damaran
Time/date : 14 Desember 2006
Story of my dream :

Swasana gelap namun karena kami pakaiannya putih jadi kelihatan juga aktivitas yang sedang dilakukan.


Location : Damaran
Time/date : 04.00-05.20 wib/ 15 Desember 2006
Story of my dream :

snapshots : ika mgt`90 memakai sweater. Kok bawa pedang seperti mau anggar ?

Jiwaku berada di halaman rumahku ketika masih belum direnovasi, hadir HP teman SMA-ku memberikan hadiah sepeda tua warna hitam.
Satu lagi sapa yah ? ( Kemarin sore habis chatt dengan Greg ) Ceritanya kami ngga punya kendaraan, aku sih senang saja dikasih sepeda.
Kemudian bapakku keluar rumah sambil membawa sepeda tanpa sedel. Aku lihat bodi sepeda yang habis di potong sedelnya yang keliahatn masih tajam.
"Nah sepeda tua itu buat bapakku saja aku yang ini,"kataku.

Jiwaku melihat artis sinetron AS berkostum putih anehnya kupingnya lancip seperti arwen LOTR.Heheh ada-ada saja lho. Lokasinya seperti di bengkel mobil di kampungnku itu sih. Kami duduk-duduk santai di sebuah meja panjang, seseorang ingin pulang ke rumah dan takut sendiri maka aku antarkan.

Bersama-sama aca ponakanku berbaris seperti mau ikutan game. Singkat cerita kami menang. Kemudian swasana berubah jadi di TPRA pegunungan dengan lalu lalang bus orange. Segar rasanya karena memang seperti betulan.
Ponakanku masih ikut dan pemandu kami menerangkan satu persatu nama-namanya. Di atas ada sebuah masjid, aca kira itu rumah makan.
Hmm..kok seperti baru pertama kali di sini ya ?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home