Friday, January 20, 2006

Location : Damaran
Date/ Day/ : 19/01/06 Jum'at
Story of the beating of my heart :

Ext : swasana hujan
Ada acara dengan alumni SR'92 seperti persiapan acara, hadir HW dengan kostum sarung sedang menunggu seseorang, ada DR juga dengan kostum hitam-hitam yang menyarankan untuk pulang bareng dia. Habis acara langsung pulang kampung. bayang-bayang ponakanku masih ada di sampingku.

cut to:
Int : rumah joglo
Aku pulang ke Kudus dengan teman kost ku asal Kudus. seolah aku sudah sering diajak ke mana-mana oleh dia...lalu di minta pakai peci, dari 4 macam peci yang di sodorkan aku memilih yang warna putih, walau agak kebesaran.

Setelah bangun sebentar aku tidur lagi dan mimpi agak menyeramkan :
Aku naik perahu bersama Aca di sebuah sungai di hutan rimba di situ aku menemui seekor ular transparan ( animasi ), aku kira ular beneran hehehe. Tumben aku berani menghadapi ular, mungkin karena ada Aca yang suka nonton acara flora dan fauna. Ular itu menyambut kami dengan ramah seperti swara seorang wanita.

note :
arti ular dalam bibel tidak sama dengan makna ular dalam sastra jendra atau qur'an
aku berusaha besar hati untuk menerimanya.


wassalam

0 Comments:

Post a Comment

<< Home