Tuesday, January 10, 2006

orang tinggi besar

Location : Damaran
Date/ Day/ : 09/01/06 Senin
Story of the beating of my heart :

Ext : Rumah
Aku lagi tidur dan nursyam sudah bangun dan sedang melakukan aktifitas.
Kemudian aku bangun seorang wanita duduk di sampingku dan mencolek pahaku, maklum aku tidur hanya pakai celana pendek..hehehe

Cu to :
Int : sebuah kantin
Kami makan gratis prasmanan, sehari hanya boleh makan satu kali. Aku mengambil makan dengan lauk komplit siap di santap tiba-tiba belum di makan sudah pindha ke lain dimensi. Beberapa orang tingi besar mirip bule datang dan mengambil makan, terus aku mengajak untuk pergi karena hanya untuk karyawan situ saja. Seorang wanita supervisor kantin itu nampak memperingatkan. Di mimpi ini lauk-lauk jadi distorsi tambah panjang. Ada ikan asin yang panjangnya satu meter..dll.

Cut to :
Aku mencari rumah seorang naik motor di antah berantah, jalannya belum di hotmix sampailah aku di sawah aku bertemu seorang yang lagi makan paha ayam, dari kantin karyawan tadi, lalu dia menunjukkan rumah orang yang aku cari. Lalu aku mencari lagi sepertinya ada yang mengawalku di belakang sambil menunjukkan jalannya. [pas prapatan kedua aku belok]

0 Comments:

Post a Comment

<< Home