Tuesday, January 10, 2006

di antara puing bangunan

Location : Damaran
Date/ Day/ : 08/01/06
Story of the beating of my heart :

Aku tidur tengkurap maka yang terjadi adalah mimpiku hitam putih entah karena kelopak mataku tertekan bantal atau kenapa. Kulihat swasana bangunan kotor, masih di sekitar kampungku tepatnya di sawah dekat kuburan itu. Aku menyusuri sawah itu dan di sebuah lokasi aku merasa menemukan sesuatu gundukan di bawah selimut tebal setelah aku buka ternyata sekelompok orang tidur berjubel dengan kondisi ketakutan.


Cut to :
Ext : di antara reruntuhan bangunan, swasana tegang seperti dalm perang
Aku, Yasya dan ibu bapaknya sedang main-main, berputar-putar di bangunan bertingkat itu. Ada seorang ibu-ibu sedang memberi makan anaknya yang masih kecil, cirinya ada gigi kecil kerucut di antara gigi serinya. Aku kira dia istri Mas Darmawan S.

Cut to :

Ada seorang wanita kecil yang menyerahkan semacam kartu warna kuning gading, kelihatanya dia temanku SMP dulu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home