Friday, January 20, 2006

batukku belum sembuh juga

Location : Mushola Jogja
Date/ Day/ : 16/01/06 Rabu

Setiap aku memejamkan mata muncullah gambaran sebuah patung-patung dewa di candi Prambanan ,tapi anehnya patungnya jadi beruah seorang manusia masih anak-anak dengan pakaian minim. Terkadang ada koreksi dari catatan blogger ku kemarin secara visual, mis : waktu aku dikejar singa itu, sekarang aku menjadi duduk di atas punggung singa dengan tersenyum. Tapi kemudian ada 2 ujung pistol di kedua lobang telingaku. Kalau bisa aku gambaran itu, maka pikiranku memerintahkan untuk menunduk saat kedua pistol meletus sehingga saling menembak heheh.

note:
Semalam waktu nginternet ketemu sama seorang guide candi itu, mungkin dia juga baca bloggerku. Biasanya alau pas ngga da tamu dia mengadu pada dewa siwa hehehe.
pernah juga aku mimpi jadi salah satu patung di situ...khayalan siapa lagi itu kalau bukan mas ini. Eniwei salut deh mas lulusan SMA bisa 5 bahasa.

Location : Damaran
Date/ Day/ : 16/01/06 Rabu

In the midle of the night :
Seperti melihat TV ukuran sekelopak mata : kegiatanku sehari-hari mulai dari ngumpulin linen, rolling sheet, melipat, kadang melihat gamabaranku dengan kostum petuas pool, dan tentu saja seorang yang sedang berenang di situ.
Gambaran wajah : Dwi Sapto temanku sewaktu di Timika.

note :
Hari ini aku ngga enak badan, begitu sampai rumah langsung saja tidur, tentu saja musik harus hidup. Suatu saat batere habis dan aku coba ikuti saja pendengaranku mengembara, seperti mereveal menyeruak topik-topik pembicaraan
yang melewati ujung-ujung syaraf yang bercabang-cabang, tapi aku tak hendak ikut masuk terseret hanya seolah berdiri di depan pintu melongok lalau beralih kepintu lain dan melongok sebentar, begitu seterusnya.
Kecuali yang bikin adem ayem heheh.

time : 02.00 wib
Aku merasakan ketenangan luar dan dalam. Luar tidak ada satupun bunyi dari luar tubuh, dalam : dari swara-swara hati.
Tapi sayang hal itu tak berlangsung lama, terdeteksi oleh nenekku dan beliau mulai ngomong : " kok saiki sepi nyenyet ngene to, jan blas ra ono banekke, biasane Yasya sing gawene njerit-njerit, saiki wis mulih neng Kudus."

Memang biasanya kakekku juga selalu mendengarkan radio tiap malam bersaing dengan swara musikku. Menurut aku lebih enak tidur tengkurap sambil mendengarkan swara film di TV bahasa Inggris, yang masuk dalam hati kata-kata puitis. Jadi tune in saja hehehe.

Time : 04.00 wib
Ext : rumah greg di Melb

Rumah bernuansa putih bersih, tidak ada pohon di halamannya.
V O : Katanya dia 20 hari ngga keluar rumah pas penganten baru, sehari sekali katanya heheh. Lalu aku coba melongok siapa sih istrinya : muncullah gambaran seorang wanita dengan wajah segar, tapi kecil.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home