Friday, January 13, 2006

Juliette

Location : Damaran
Date/ Day/ : 13/01/06 Jum'at
Story of the beating of my heart :

Ext : Di sebuah kamar
Pagi ini aku di ajak main badminton dengan Taska kawan alumni SR.
Sebenarnya ku mau sih di samping sudah tidak pernah pegang raket lagi, juga sudah lupa cara menghitungnya. Berhubung aku masih ngantuk jadi aku tidur lagi, eh Agus Salim alumni MA membangunkanku lagi.

Note :
Gara-gara dengar bisikan Gor… gor… anganku jadi melayang ke bulutangkis, aku sendiri bukan lagi peminat bulutangkis, kompetisi terakhirku SD berpasangan dengan Sabtono. Jadi ingat jadul hehehe waktu itu aku masih kurang PD sehingga Sabtono sempat kesel dan kecewa atas penampilanku. Maklumlah, khan masih SD sab… tapi kalau tenis aku khan yang lebih PD, soalnya aku penjemin raket padamu heheh. Sejak lenganku keplintir aku jadi ogah main tenis lagi. Fasilitas kantor ketika di Timika saat itu Cuma pingpong jadi aku isi waktu dengan pingpong, smashanku masih oke lho, dilanjutkan di atsa TPRA. Walau ada bola sodok dan golf aku lebih suka main pingpong di halaman masjid. Hmmm jadi ingin bernostalgia lagi.

Semalam kebetulan nonton sinetron Juliette di SCTV, aku jadi ingat sama teh Yulianti fotografer itu, apakah dia sudah balik ke bandung yah ? Lihat pemeran Helen jadi ingat sama seorang SMA dulu hihihi sama deh gaya jalannya, yang kenal Helen dan kebetulan nonton sinetron pasti pada senyum-senyum. Walau tahi lalatnya gedhean Helen temanku tapi dadanya juga tidak kalah gedhe heheh. Maaf ya len, ( kalau dia suka baca blogger ) kata Agus Suprapto kamu juga lagi nyari kerja ya.

Aku sendiri juga punya tante yang namanya Yulit tapi sejak SMP sudah tidak pernah ketemu, beliau mungkin sudah menetep di Sambas, pulang-pulang ke Jawa berubah wujud jadi laki-laki heheh maksudnya anaknya, sekarang sudah kuliah di Jogja di AMY mengikuti jejak sepupunya.

Wassalam

0 Comments:

Post a Comment

<< Home