Sunday, January 15, 2006

khawatir dan takut bisa dibuang di mimpi.


Location : Damaran
Date/ Day/ : 14/01/06 Sabtu
Story of the beating of my heart :

Ext :
Pegunungan di pinggir pantai swasana gelap
Aku dan adikku Joko di kejar seekor singa putih heheh, kami lari bersama melompat lompat, dan akhirnya berpisah, aku masih di atas bukit dia sudah sampai pantai tapi di tangkap oleh beberapa orang, yang membawa senjata pistol.

Note :
Kesel juga yah, kalau harus takut seperti itu, capai menghindarinya.

Cut to :
Swasana gelap ata masih abu-abu artinya mimpiku belum sempurna, aku bersama orang-orang sedang membantu membersihkan reruntuhan. Kadang masih ada bias dengan swasanan hotel : ada orang yang bawa troli unutk set up pantry

Cut to :
Sebuah pemandangan luar hotel gaya jaman dulu, seperti di LN, ada gerbang di mana atapnya bahannya kulit tebal. Di sebelahku seorang laki-laki bule, ada beberapa anjing salah satunya anjing putih besar, aku yang agak risih dengan anjing di paksa untuk mendekati hingga punggungku terasa menyentuh punggungnya membuat aku untuk cepat beranjak bangun keluar dari dimensi itu.

Note :
Emang aku masih agak trauma dengan anjing sebab merepotkan harus di cuci kalau kena air liurnya. Lain dengan kucing, takut auraku bercampur dengan kucing, sehingga si kucing minta dibelai-belai. Entah siapa yang mengkhayal.

Location : Damaran
Date/ Day/ : 14/01/06 Minggu
Story of the beating of my heart :

Int :
Di ruang yang cukup besar, sebuah monitor dengan kabel putih melayang-layang seolah mengejar. Apakah ini karena aku khawatir dengan monitor itu tadi hingga jadi mimpi begini.

note :
ternyata kekhawatiranku terjawab, monitor sudah di kembalikan

Cut to:
Di atas ranjang, banyak bantalnya, adik iparku menawarkan untuk mejual bantalnya seharga 100 rb, lalu aku bilang saja : “ Buat kamu 50 ribunya.” Aku kira dia adik iparku si dina. Tapi kalau dina kok pakai “ekrak” seperti kakinya sakit. Aku amati saja dari belakang, wanita itu lalau naik motor dan ekraknya d tinggal.

Note :
siapakah gerangan wanita itu ?

cut to:
Sebuah film animasi dengan perpindahan frame secara lembut sekali ( disolve ) tokohnya laki-laki telanjang segedhe kepalan tangan yang terbang menembus awan, rupanya orang itu di gerakkan oleh tangan raksasa heheh, seorang perempuan tidur dengan damai. Siapakah dia ?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home