Thursday, January 05, 2006

Lanjutan : story of my cat


Location : Damaran
Date/ Day/ : 29/12/05
Story of the beating of my heart :

Ext : halaman Sekolah SMA
Aku lihat keanehan lihat Sabtono pakai seragam SD padahal dia gemuk sekarang.
Ah mungkin greg yang lagi mengkhayal.

Real story :
Lanjutan cerita kucing hitam putihku. Salah seekor di antara anak kucing itu dipindah entah kemana kemarin tidak tahu rimabanya sampai sekarang, mungkin Bapaknya yang memindahkannya. Sebenarnya dari kemarin sudah mau di pindah sama ibunya tapi ternyata tujuannya ke kamar ponakanku, tentu saja senang sekali dia. Tetapi sayang ibu Aca tidak suka lemari belajar aca buat kandang kucing karena takut di pipisin dan bau. Akhirnya kamar itu di tutup pintu dan bingunglah si kucing itu mondar-mandir bawa anaknya dan anak kucing itu entah kemana sekarang.
Lalu beberapa jam yang lalu melihat kucing itu memindahkan anaknya yang ttersisa 2 ekor ke lemari kakek saya yang kebetulan terbuka sedikit. Aku bilang pada kakekku, dan nenekku menjawab bahwa kucing itu akan memindahkan sebanyak 7 kali dan sesudah itu tidak lagi….hmm. Kenapa harus 7 kali ya ? Kemudian aku berpikir tentang angka 7 , oh pantesan di pakai nama group band, minuman, lagu, dll

Location : Damaran
Date/ Day/ : 01/01/06
Story of the beating of my heart :

Aku lihat ikan-ikan black moliku pada lepas sampai pinggir kampung seperti danau, jalan keluarnya ikan yang lepas sama seperti jalan keluarnya ayam-ayam Bapakku, sebagian dari mereka berwarna putih hitam kemudian aku ingin mengembalikannya kembali bagaimana caranya. Usaha mengembalikan itu hanya dalam mimpi, dan aku sepertinya tidak kuasa. Ketidakkuasaan itu kadang membuatku kecewa, coba tadi aku sadar bahwa itu Cuma mimpi, mungkin langsung aku kerahkan imaginasiku sehingga memvisualkan. Asal khayalan itu masih masuk akal, seperti misalnya air menyurut sehingga ikan-ikan pada gampang ditangkap. Ikan hitam putih gambaran anak-anak kucingku yang hilang entah ke mana alias di pindahkan induknya. Nah yang ini memang tidak masuk akal, kucing berubah jadi ikan. Esensinya mungkin ada warnanya, sebenarnya semua warna itu bagus kok. Mungkin kita harus tahu falsafah warna di jiwa. Misalnya warna : Warna hitam buat diriku berarti mantap, tercampuri warna-warna lainpun tetap kesan hitamnya tidak hilang, dll

Lanjutan story of my cat :

Benar saja kata nenekku itu, anak-naka kucing sudah hilang entah kemana, tapi bekas/baunya masih ada. Kalau di pindahkan kok induknya masih saja meraung-raung mencari, ketika mengendus bau tempat kandangnya ? Mungkin semua itu harus di ikhlaskan atau tidak boleh di masukkan dalam hatiku, supaya tidak keluar lagi dalam mimpi.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home