Thursday, January 05, 2006

Nuansa putih katun

Dear blogger,
Malam ini aku menginap di rumah Joko untuk menginstall beberapa program dan game
Eh kebetulan ada sepupuku Nunung yang sedang main di situ, maka akupun menginap di situ.

Location : Noloprayan Klaten
Date/ Day/ : 04/01/06
Story of the beating of my heart :

Jam 04.15 sambil mendengarkan lagu-lagu barat slow jadul
Extreme close up shots :
Tanganku memainkan Tamiya, mungkin aku lagi di cari Aca
Kemudian figur puith ibuku muncul dari belakang : " Turu nengdi ?"
Aku jawab saja pakai hati," neggone Joko." Mungkin Dina istri Joko yang buat-buat.
Lha wong ibuku pulang masih bertanya dari mana saya kok ?

lagu-lagu aku stop, komputer aku shutdown
cut to :
Aku berada di atas panggung duduk melihat ribuan manusia berpakaian putih yang tidak menyialukan mata ( bahanya katun ) dan tidak baru. Ya pokoknya seperti sheet yang sering aku rolling-lah. Aku dalam kostum gemuk seperti fatahillah, selintas aku cari warna selain putih dan ternyata tidak ada. Apakah ada sahabatku yang sedang di tanah suci ?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home