Tuesday, September 20, 2005

rahsia hidup

Location : Damaran
Date/Day/ : 20/09/05 Selasa - Soundtrack : Misteri Mimpi : GSP
Story of the beating of my heart :

Hatiku kuatur sedimikian rupa supaya tetap satu frekwensi dengan lagu pengiring tidurku, hasilnya :
Di sebuah jalan pada malam hari aku melihat dari kejauhan sampah sisa-sisa kebakaran atau apa...
pepi datang juga menyaksikan, " cari apa pep ?" tanyaku. "katanya di situ banyak hewan yang dilindungi," katanya.
Seorang datang ikut nimbrung, tapi kemudian kami menghentikan pembicaraan, sampai dia akhirnya dai pamit pergi.
" Kalau aku sih mau cari burung, katanya masih tersisa." kataku lagi. Kami berjalan ke mendekati gedung tua itu, dan naik ke tingkat paling atas.
" Tuh lihat gelandangan pada boleh ambil," kata pepi. Dari kejauhan aku lihat siluet manusia-manusia yang lebih mirip primata, bermain-main dengan anak-anak kecil, di atas tembok di tepi rel,
Mungkin yang kecil itu yang mau di ambil pepi. Sekejap kita sudah bawa masing-masing satu bayi urangutan warna putih, yang lucu jadi kalau dilipat bisa jadi setengah lingkaran
" Asyik aku dapat yang bulunya tebal, kayak woll." kataku. Tiba-tiba kerianganku di buat BT setelah melihat, mahkluk tadi berubah bulunya jadi sedikit, wah pepi curang nih...untuk menghibur diri," oh ini mungkin bayi lakinya."
Lalu kita kantongin saja di dalam jaket makhluk kecil tadi. Takut ketahuan kami mengintip keluar dulu, ternyata ada seorang gelandangan laki-laki di luar berkostum hitam denga aksen merah.
Dengan bahasa Sunda pepi basa-basi bertanya arah jalan ke bawah gedung. Tapi gelandangan itu pura-pura tidak tahu, langsung saja kami lari melalui tangga ke bawah gedung.

Cut to :
Gmabar : agak nge-blur tapi lebih berwarna warni.
Di sebuah ruangan ketemu teman-teman SR yang baru mengadakan performance art, ada widianto, dan ibu-ibunya juga di situ, Makhluk kecil tadi sudah aku lupakan, dan sibuk motret pertunjukkan yang di sajikan.
Ada sebuah saung di situ ada buah-buahan dan minuman, lalu aku ambil satu buah mirip semangka dan ahh...segar !!! Pepi datang dengan seseorang dari lantai atas, rupanya dia sudah mengembalikan bayi kecil tadi, tidak jadi memeliharanya.
Aku raba kantongku sudah tidak ada apa-apa juga heheh aneh yah ? Namanya juga mimpi hihi. V.O = "rahsia hidup," kata pepi

Comment :
Alam kasunyatan beda dengan alam fenomena.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home