Monday, September 12, 2005

Melb-Bdg-Klt

Location : Damaran
Date/ Day/ 10/09/05
Story of the beating of my heart :

Gregy Melby cerita masa SMA ketika dia mengantarkan pesanan untuk adiknya yang lagi kemah SMA, tiba-tiba mikropon yang dipakai acara rusak dan dialah satu-satunya yang bisa memperbaiki. Katanya dia di bayar mahal untuk itu, ya dari pada acara gagal.

Cut to:
Ext : kampung damaran nuansa putih
Fendy berkata bahwa dia dari Bali mengendarai sendiri

Cut to:
Int : ruangan kantor
Soni tetanggaku dan adiknya di terima bekerja di kantor cosmo komputer. Ternyata sesamai di kantor berubah jadi kantornya Zamruddin, karena dulunya teman satu kost jadi aku agak bebas, aku melewati orang mirip Adang sedang melihat sebuah VCD portabel, dalam hatiku berkata kok ngga kerja malah nonton film. Seorang menyimpan barang di atas langit-langit.

Cut to :
Ext : antah berantah ada warung kaki lima
Aku berantem mulut sama seorang ibu-ibu agak bulat, karena dia selalu membacaku, seolah rebutan kata-kata.

Cut to:
Aku berjalan dengan seorang yang tinggi mungkin mas iqbal optima, dia bertanya tentang kepergianku ke Kanada maka aku jawab,” Batal mas soalnya agennya ternyata penipu, setelah di chek oleh saudaraku yang di Kanada ternyata nama itu tidak ada.” Sambil tanganku membawa selembar kertas warna merah. Lalu view berubah menjadi di jalan depan rumah Tommy yang sudah lama di kosongkan. Lho kok dia loncat ke atas tembok kuburan, aku sedikit heran, jangan-jangan mas Agung salik nih…
oh rupanya ada rumahnya di situ hiiiiii….!!

Setelah selesai mimpi aku dengar swara hati seorang menangis setelah mendengar pujian.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home