Wednesday, September 14, 2005

Bandung + Damaran

Location : Damaran
Date/ Day/ 14/09/05
Story of the beating of my heart :

Swsana rumah mau pindahan, aku lihat Naim membawa barang-barangnya keluar tapi kok cuek ya, ketika berpapasan denganku, ada Alfathri juga dan salik lainnya. Katanya kontrak rumah diperpanjang, setahun 11.250.000,-

Cut to :
Seorang berdebat di dalam hati, ternyata berakhir dengan perceraian, karena aku dengar kakekku batuk-batuk di kamar sebelah. Maklum ngga ada musiknya heheh.

Cut to :
Ari adikku datang dan melakukan provokasi, hadir juga Anto yang ternyata bukan di Korea tapi di Arab, terpaksa aku lempar dengan sesuatu, dan aku bilang “mengalahlah” kalau di dalam hati, sebab memang kalian tidak pernah bicara/ musyawarah. Jadi swara batin tidak syah sebelum di lahirkan, sama saja kalian tidak pernah mengenalku secara batin. Kalau aku anggap kalian setan atau aku maki-maki jangan marah ya heheh.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home