Sunday, September 18, 2005

kontak batin vs khayalan

Location : Damaran
Date/ Day/ : 18/09/05 Sabtu
Story of the beating of my heart :

Int :
Sebuah rumah tingkat penuh mainan
Aku berjalan dengan seorang wanita kurus berpakaian biru muda, di depan kami ada orang tua (papa+mama) si wanita tadi. Sampailah kami ke rumah dan aku naik ke atas tingkat sedemikian rupa sehingga bisa mengambil mainan yang di taruh di tempat yang tinggi.

Cut to :
Swasana sebuah ruko/pasar di malam hari kami ( sabtono+arifin) siap untuk meninggalkan tempat, kelihatan banyak piring-piring dan gelas bersih di dalam sebuah ruang kosong. Sabtono mencari kunci unutk membuka teralinya, entah mau mengambil apa aku ngga tahu, lalu aku mendapatkan seonggok kunci di dalam sebuah celana jeans yang lusuh. Sepertinya bukan ini kuncinya lagian kuncinya sudah pada karatan. Lalu dia angkat saja teralinya dan masuklah kami ke dalam, tiba-tiba aku lihat seorang ibu-ibu dan anaknya yang masih bayi sedang tidur di situ, kasihan juga, ah mungkin gelandangan. Kami mendapatkan sebuah bungkusan bekas burger. V.O. = bungkus burger itu bila di kirim bisa di undi dapat mobil tuh, tapi harus 2 biji. "Kemarin bungkusnya aku buang."kataku.

Cut to:
Ext : rumah di damaran
Ada seorang anak perempuan kecil yang melintas di halaman rumahku sambil lari membawa sebuah dose berisi boneka panda warna merah hitam putih, lalu Antok bapaknya Aca mengetuk pintu kamarku, tapi aku biarkan saja, aku buka pintu satunya yang menghadap ke halaman rumah. Ke depan rumah ada anak-anak kecil teman keponakanku sedang duduk tersenyum sambil memperhatikan Aca keponakanku yang sedang menemani ibunya, yang sedang mejemur pakaian, Eh anak perempuan kecil itu masuk sambil berkata," Aca itu sayang banget lho ! " Mungkin teman-temanya di kampung sini sedang merindukannya. Bagaimana ngga trenyuh, Bapaknya ada di Arab ( yang ketuk-ketuk pintuku tadi ), tapi dia yang baru 3 tahun itu sudah mengerti bahwa dia harus menjaga ibunya.

Comment :
Kemarin keponakanku kemarin barusan nelpon, dia ada di Kudus. 3 hari ini kalau subuh aku di bangunkan dengan ketukan-ketukan di pintu atau di dinding kamar. Kadang aku keluar mencari siapa yang mengetuk-ketuk, tapi terus rebah lagi heheh. Bangun dengan badan segar gimana ya caranya.

Cut to :
Aku tiba-tiba berada di antara security, tapi kok aku paling kecil sendiri, aku lihat ada yang blsteran Perancis maka aku kenalkan dengan security yang blasteran juga, ada juga security yang bencong. Lalu aku naik ke sebuah rumah tua, dimana di situ ada 4 orang teman SMP ku duduk, ada 2 Teguh satu Teguh Mulyono dan satu lagi Teguh siapa, lupa lagi. Nah di situlah aku merasa tinggi..hihihi

Cut to :
Extreme close up shots :
Sebuah cover buku/majalah dengan nuansa merah jambu, orange, hitam, yang bisa diganti jika ada artikel teman kita di situ. Jadi supaya tahu kalau teman kita ada maka di redesign lagi supaya nama di cover bukunya, lalau di kirim ke TA12.
Aku menuliskan kata-kata di cover dengan spidol, tapi lupa apa yang aku tulisakan di sana.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home