Saturday, September 10, 2005

nuansa putih

Location : Damaran
Date/ Day/ 09/09/05
Story of the beating of my heart :

Int : seperti ruang kuliah nuansa putih
Hadir alumni SR'92 berkostum putih, seperti ada diskusi tentang wanita.
Sekelebat ada RRK masuk dan bergabung dengan para wanita lalu duduk menagis.

Cut to:
Sebuah kelas hadir must donk, dan teman-teman SMP belajar bahasa Jawa, sepertinya pada serius mengerjakan soal, tapi kok susah juga ya. Aku kemudian pulang dan membuka buku pelajaran, ternyata soal-soalnya dari buku semua. Sambil duduk di sofa aku duduk di depan halaman rumah, seorang berpakaian putih sedang menjemur pakaian di di depanku.

Cut to:
Aku coba inventarisir barang-barang yang ada di sebuah ruang, nama-namanya kok banyak yang berbahasa asing yah ? Tulisannya juga embos, hmm…tenyata deasy teija di sampingku. Kemudian extreme close up shots : lampu pijar yang di putar-putar oleh seorang Bapak bule gendut. Hal ini mengingatkanku pada Thomas Alfa Edison.

Cut to :
Akhirnya kawan-kawan SMP ku berkumpul dan menyanyikan lagu koor, ada Novi Aninda juga. Gambar mimpi hilang tinggal nyanyian : lagu one moment in time………..

Time : 13.00-15.00
Int : ruang kosong dengan nuansa putih
Aku dan Puji tetanggaku lagi nonton VCD. Aku lihat 2 keping coin yang kondisinya kotor, lalu ia masukkan di bawah karpet, “ Udah ambil saja.” Kataku. Lalu dia pulang.

Cut to:
Int : rumah putih
Nonton sebuah film romance, pas bagian adegan romantis aku ulang-ulang, sekali-kali aku melongok ke kamar sebelah dimana seorang bapak jenggotan, siapa tahu dia ikut nonton juga dari kamar.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home