Monday, August 29, 2005

dream's overlapping layer

Location : Damaran
Day/Date/time : Senin 29 /08/05
Story of the beating of my heart :

Time : 07.00-11.00

Ext : gardu dekat masjid

Pembagian jadwal KKN aku kebagian di lereng gunug siemen dekat bantul, kesadaranku dibawa ke masa kuliah, dulu aku KKN di sumedang. Mendengar di Bantul aku langsung senang sebab dekat dengan rumahku di Klaten.

Cut to :
Sebuah gunung hijau royo-royo, tapi ternyata di balik kerimbunan itu terdapat terdapat gua, menghubungkan dengan sebuah industri. Beberapa orang bersenjata masuk sambil mengendap-endap tapi bukan tentara. Aku mengikuti saja di belakangnya heheh, setelah masuk sebuah ruang aku yakin kalau ini mah di PTFI, lalu aku mencari jalan sendiri, akhirnya sampailah ke Mile 74, sedang orang adi entah kemana, V.O = NYPD, mungkin sudah di ketahui security PTFI, lalu aku masuk ruang kecil dan sembunyi, bawah kantor mulmed, seseorang lewat di balik ruang mengechek apakah ada orang atau tidak. Kok hanya berkaos oblong, bukankah swasananya di tambang, apakah ini di kampus ? Seorang laki-laki masuk dan akhirnya menemukanku di dalam, aku dalam pakaian NYPD hihi. Lalu aku di temui Hilman dan di suruh masuk lagi dan di kasih kuncinya seperti biasa, di terangkan biaya persemester. Kok jadi kuliah lagi perasaanku, Hilman juga menuliskan jadwal di whiteboard bahwa kita akan ke Bali acaranya menggambar pemandangan alam. Dia menunjukan sbuah gantungan kunci warna emas berbentuk "gunungan" aku di kasihnya satu. Kemudian aku pamitan pulang dan di pesan supaya masuk pagi-pagi seperti dulu lagi. Aku keluar lewat pintu yang biasa di lewati, seperti bukan di PTFI tapi di kampus ITB heheh, setiap melewati ruang aku kunci pintunya seolah aku yang bertanggungjawab, tapi sebenarna masih banyak karyawan yang bakal menggunakannya. Begitu aku keluar pintu terakhir gedung, aku seperti di dipati ukur unpad, aku lihat angkatan bawah yang lagi pada jongkok di palang pembatas parkir, " Hei apakabar dapat KKN di mana ? tanyaku dengan muka sumringah ". Sambil berpikir tentang KKN aku yang aku cancel, lha wong dulu sudah KKN di Sumedang kok, hmm apa aku kuliah S2 yah ?" gumamku.

Comment :
Hari ini ada temanku yang pulang kampung dari PTFI, coba aku temuin dia.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home