Saturday, July 09, 2005

Swasana di kapal

Location : Damaran
date/ time : 08/07/05 / 06.00 - 11.30 wib
Story of the beating my of they heart :

Snap shot : Seorang sedang memandikan kuda warna coklat
Sebuah tas travel warna biru yang sudah lusuh, bertuliskan nama-nama orang yang pernah meminjam tas itu. Rupanya walau sudah di hapus masih terbaca : di antaranya ada nama asih, bambang, dll.

Int: Sebuah kapal kondisi kumuh.
Kapal sudah berangkat barang-barangku terbagi dua, satu masih di bagasi belum di keluarkan. Satu lagi sudah di keluarkan barang-barangnya oleh temanku. V.O : Tenang saja ngga ada yang hilang kok ! Sebuah VCD player portable yang punya Anto di keluarkan dan di bongkar, isinya di keluarkan untuk menge-check di mana yang rusak. Tenyata mata lasernya yang rusak.

Cut to: Sebuah kulit kerang yang besarnya sebesar VCD portable itu, ide aku bisa di buat chasing vcd player yang di bongkar tadi. Eh tiba-tiba aku dapatkan bentuk seperti sayap kecil di kulit kerang itu yang menempel. Tapi mak kreks ! patahlah bentuk sayap kecil itu. Sepertinya aku ingin memasang dengan lem kembali, tapi sayang tidak ada lem di situ.
Sekilas salik wanita pada pamitan dulu entah kemana, kita d bagi minum dngan gelas yang kecil, tapi segarrr..

Cut to:
Aku bersama teman-teman duduk di depan sebuah kapal kecil yang melaju kencang, udara semilir menyapu wajahku, tiba-tiba kapal kecil itu melaju di sebuah lorong jalan raya. Aku tengok ke belakang, memang betul swasana perkotaan. Ini mobil apa kapal ? pikirku.

Comment :
Besoknya buka email, saudaraku mengajak keliling kota dengan mobil barunya.

Cut to:
Di sebuah ruangan besar, dimana sepasang muda-mudi pada tidur berpakaian kasual celana jean. Aku heran ada apa geranagn ? Tenuata teman SR, RP'92 nampak di jemput seorang pria dan aku di kenalkan padanya, Dalam hatiku dialah suaminya, walau wajahnya tidak sama dengan suami yang aku pernah lihat. Lalu dia meminta cap jempol ang jika di capkan bergambar wajah kartunku. Pria rapi itu kemudian keluar pamit dulu, sampai di luar ruang ada semacam meja reservasi, ada gambar jaringan saya. AB rupanya mau downline hehe…waah Ab beda dengan yang lain, lebih putih.

Cut to:
Seorang berjas hitam duduk bercerita tentang asisten presiden pertama, sementara di belakang kepalaku ada gambar presiden itu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home