Thursday, June 30, 2005

Real vs Super Real

Realty News :

Hari ini di Jakarta terjadi tabrakan kereta jam 4.15 wib di stasiun pasarminggu, saya ikut berduka cita atas meninggalnya 4 korban, semoga jiwanya di terima di sisi-Nya. Kalau melihat mimpi kemarin sih, aku ngga menyangka bakalan terjadi semacam itu, apalagi swasana cerah, yang menjadi tanda tanya ketika mimpi, yaitu Angel Camera : Kenapa dari bawah ? seolah aku sedang terkapar...dari lagu pop, menjadi lagu religius.

Aku sering naik kereta juga, tapi kalau ada jalur bus way mendingan bus way. Biasanya aku naik dari depok ke kantor Nursyam atau ke Kota. Sesekali aku memotret swasana kereta dan grafiti di gerbongnya.

Semoga kita jeli membaca makna batinnya.


Location : Damaran
Day/ Day : Kamis - 30/06/05
Time : 05.00-07.30 wib
Story of the beating my of they heart :

Malam ini aku memutar Yasin untuk menemani tidurku, pulas sampai muncul figur pelantun jiran itu lagi menyanyikan lagu kesukaanku tanpa iringan musik dengan latar belakang lelaki Indonesia dengan kostum drumband. Melihatnya saja dari kejauhan, tapi ada yang menahan kalau ingin mendekatinya walau hanya dalam mimpi. Ternyata setelah Yasinan ada file-file lagu itu. Adzan subuh tak hendak membuatku untuk segera segar, tapi malah sebaliknya membuatku semakin ingin masuk ke alam mimpi, dan mulai seraching.

Cut to :
Gambar blur, dis ebuah pegunungan hijau, ada seekor gorila warna ke nguan. Setelah melihatku lalu dia berbalik menjauhi. Malu kali yee, Kemudian aku searching lagi : Ada 2 gorila yang datang dan melihatku, berbalik badan lagi.
Untuk menghibur mereka, aku berkata, "Itu khan makhluk ruang angkasa" ngga tega bilang,"Monyet" hehe.

Coment :
Di film star war juga banyak wujud semacam itu. Berbaur menjadi satu mempertahankan republik.


Cut to:
Kami duduk di sebuah kursi di ruang terbuka, tiba-tiba Aristo menghampiri dan cerita tentang PRJ, katanya di sana banyak yang kecolongan, soket saja di colong. Sebab harganya jauh beda antara di pameran dengan di luar. Kemudian aku menambahi," Ada 10 laptop yang hilang, Ris." katakusambil pidah tempat duduk.

Cut to:
Angga CMC atau mirip Hanung teman SMP, menanyakan apakah sudah selesai mengerjakan soal keseniannya, aku jawab," Sudah, tuh sudah aku masukkan kotak." Dia pikir cepat amat mengerjakannya. Aku senyum saja, kemudian aku agak ragu juga, " Jangan-jangan aku kurang teliti, soalnya kurang titik saja di anggap "Salah". Apalagi dalam not balok.

Split to :
Mengerjakan soal bahasa Inggris dan kurang "titik". Gara itu nilai dia jeblok.

Cut to:
Benar juga ternyata aku ngga memperhatikan titik-titiknya. Artinya nilai nadanya juga tambah panjang. Pantas yang selesai baru aku, sedangkan kotak sebesar lemari dikunci. Kesokan harinya aku buka kotaknya dan aku lihat sudah lecek. Masuk kelas telat gara-gara belum mengerjakan tugas, aku menghampiri purwoko yang belum juga selesai mengerjakan. Ada kertas sampul coklat, entah untuk apa sampul itu, lalu aku minta. Ternyata dia juga minta dari Arifin yang sudah mengumpulkan tugas, Lalu aku minta sekalian kertas lembaran buku untuk menyelesaikan tugasnya. Setelah dapat kertas dan contekannya lalu aku berdiri di depan kelas, mencari tempat dimana masih ada kursi kosong padahal ruangan nampak lega. Sepertinya sudah tidak ada kursi lagi. Bu guru sudah masuk lagi, ah susah amat mending bangun saja.

Cut to:
Bersama kakak kelas mengerjakan tugas kuliah, akhirnya aku menemuinya di warung. Dari wajahnya ku melihat kesediahnnya, mungkin juga heran kenapa harus di kejar untuk menyelesaikan persoalan hati. Sebenarnya kotak ini kotak lukisan, bukan kotak untuk menaruh tugas kuliah, jadi bear sekali khan.

Cut to:
Setting jalan di kalten tapi kelihatan lebih lebar.
Aku menyeberangkan 2 orang siswi dengan sepeda motor.

After subuh time:
Aku berada di dalam masjid berdiri siap mau sholat, K'Zam nampak mengatur siapa yang akan beridir dekat seorang yang besar badannya itu. Sebab kalau dekat dengan dia, akan dapat bisikan apa tugas kita. Ya karena menerima vibrasi. Tapi di kiri kanan orang besar itu masih nampak kosong, nampaknya pada segan, Lalu orang itu keluar sebentar, menemui teman-teman mereka yang membutuhkan di beranda masjid.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home