Friday, July 01, 2005

Kepindahan nenek

Kepindahan nenekku ke rumahku mewarnai alam mimpiku juga. Nenek yang usianya sudah 80-an tahun sejak kemarin resmi menghabiskan sisa hidupnya di rumahku setelah sekian lama di rawat oleh kakek ( 85 th)sendirian di desa. Kebetulan ibuku barusan pensiun jadi pekerjaan ibuku sekarang ganti merawat ibunya. Memandikan seperti bayi lagi, membersihkan kotorannya, menyuapi, dll. Maklum nenekku sudah 4 tahun yang bisa beranjak dari ranjangnya, karena stroke. Walau begitu jiwanya sehat wal afiat, malah kadang melucu, daya ingatnya masih tajam, seringkali kalau cucu-cucunya pas lebaran, " Saya tadi juga ikutan sholat ied di lapangan, di paling soft depan malah".


Location : Damaran
Day/ Day : Jum'at - 01/06/05
Time : 05.00-07.30 wib
Story of the beating my of they heart :

Aku jadi wanita muda , pakai overall jean, beol sangat encer di tempat, untung indera penciumanku tidak aktif, jadi rasa jijik bisa ku tahan. Seperti jus mangga yang kental. Lalu aku nyemplung saja di sungai, untuk menyembunyikan rasa maluku.

Spli to:
Tokai-nya berunbah bentuk menjadi hijau seperti warna daun singkong di masak.
Sekilas tetangga depanku melihatku.

Comment :
Maklum kemarin habis ada sedot sefety tank. Di rumah sebelah. Lagu di MP3 player ku macet sendiri alias tidak ada filter. Walaupun begitu aku masih dengar lagu lirih sekali "group padi" soundtrack film ungu violet. Kemudian aku nyalakan GTV, hah ternyata benar !!! Aku melongok ke tetangga ngga ada yang tune in ke GTV. Teletubies banget ya gua ? heheh

0 Comments:

Post a Comment

<< Home