Saturday, July 02, 2005

wayang kulit

Pagi ini aku sengaja tune in acara wayang kulit di TV, setting sleep : 120 menit
Jadi pengantar tidur yang baik seperti mati, kalau ngga tembang macapat...hehe.
oh la la ! Il est sept heures ! Bunyi gemercik air membangunkanku, rupanya ibuku sedang memandikan ibunya sambil tertawa-tawa.
Mungkin mengingat masa kecilnya ketika ia dimandikan. Nenek hanya diam duduk tanpa ekspresi.

Location : Damaran
Day/ Date : Sabtu - 02/06/05
Time : 09.00 wib sambil dengarkan TPI
Story of the beating my of they heart :

Int : ruang praktikum
Di sebuah meja panjang, aku duduk asyik mengutak-utik, sebuah player multifungsi, bias untuk main game, HP, movie. Benda berukuran 20 x 10 cm itu berkesan primitif, mungkin sebuah uji coba karya. Aku menemukan kesulitan, aku bertanya pada Bambang Set, lalu bambang menyuruh bertanya pada Nuaim, kemudian Nuaim menyuruh bertanya pada Naim.

Cut to:
Extreme close up shot : Wajah seorang wanita berjilbab berjalan menuju ke arah pintu, tapi matanya tidak tertuju padaku.

Cut to:
Int: Sebuah rumah entah rumah siapa.
Ada fresher yang tinggal baguan atasnya saja, tapi masih terasadinginnya, freonnya ada di depan. Cara menutupnya seperti "laci" ( slorokan/slodokan ).
Aku berbaring santai gaya pantai di atas kasur lantai, ( ber ai-ai-lah )
Ada nasi yang siap di santap tapi ketumpahan beras sejumput. Kelihatannya beras bagus.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home