Tuesday, July 12, 2005

wanita ceking

Location : Damaran
date/ time : 11/07/05
Story of the beating my of they heart :

Aku masuk sebuah rumah, di situ ada seorang wanita, bertubuh kurus, putih, mirip VH MTV itu. Aku ngantuk jadi begitu datang langsung rebah di karpet. Dia minta tolong memegang seutas tali kolor dari celana tidurnya yang keluar, hehe. Sepertinya dia sibuk sekali dengan beberapa kain di tubuhnya. Setengah sadar aku pegang saja, dia lalu berjalan menuju ke jendela, nampak celana tadi sudah dipakainya, CD nya kelihatan saking tipis kainnya. Untung warnanya sama ( putih)
Aku masih malas-malasan rebah di karpet, tapi begitu dia cerita tentang Agung Juliarso ( Agung Londo) aku langsung segar, sebab katanya dia bekerja di PTFI di department apa gitu. Aku mulai semangat menebak-nebak. Lalu kesadaranku di bawa ke rumah dia dulu. Eh dia lalu mengiakan memang rumahnya di samping. Wajah VJ itu semakin jelas, dia mengajakku keluar ke rumah Agung. Agung teman SMP-ku dulu karena wajahnya bule jadi malah kurang PD, apalagi di pangil "Londo" Tapi apa betul dia bekerja di PTFI ? Begitu aku keluar rumah swasana hatiku di bawa ke Bandung, di tengah jalan kami bertemu dengan 3 orang tua berpakaian rapi. Aku ikut saja kalau "C" menyalami. Orang pertama nampak ramah menyambut kami, tapi sepasang ibu dan bapak berikutnya, mundur begitu di dekati "C". Aku juga heran kenapa, sementara aku melihat dari kejauhan ? Lalu "C" mundur beberapa langakah dan meludah, cuih !
Lalu di dekatinya kedua orang itu dan mengutarakan maksudnya yaitu ingin bertemu Agung. Akhirnya kami di antarkan ke rumah coklat.

Comment : Jangan-jangan S di Dagobarat itu. Heheh. Cekingnya sama "C" tapi kaki dan pinggangnya lebih kecil. Mungkin frekuensinya gelombang mimpiku kurang stabil.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home