Thursday, July 14, 2005

ada teman leila lho

Location : Klebengan Jogjakarta
date/ time : 13/07/05 / 05.00 wib
After I received sms and replay to my uncle
Story of the beating my of they heart :

Om aku di Kalsel tiba-tiba berada di sampingku kosultasi padaku tentang pemilihan univesitas untuk Leila keponakannya. Kebetulan adikku ada di sana dengan istrinya.

Comment : sebelumnya aku menceritakan via sms bahwa teman Leila pada di Jogja mau daftar ke univ.

Cut to:
Aku berada di antara 2 orang wanita SMA, di depan adikku Joko.
Aku menutupkan selembar kain sasirangan sutra hijau daun ke pinggangku. Agak-agak nyerempet sih, takut kelihatan hihi.

Wake up :
Kemudian bunyi dering membangunkanku ternyata istri Joko (Dyna).

Back to super reality :

Aku menemukan sebuah tempat yang enak buat perkemahan, di sebuah lapangan yang tidak berumput, terlindungi oleh pepohonan di pojok desa. Aku kebetulan satu regu dengan Tejo Putranto, dia katanya mau beli HP baru dulu. Sepertinya dia bawa uang banyak.

Cut to:
Pipa-pipa yang yang berjumlah 9 berdiameter kira-kira 20 cm nampak habis terbakar kemudian dilipat lipat, seseorang tua pakai singlet sedang menerangkan hal itu. Inset : sayur sawi kesukaanku siap di santap, jadi aku sambil menyantap sayur itu.

Comment: Tahu saja kalau tadi habis makan nasi goreng pakai sawi banyak.

Cut to:
Sebuah lapangan kecil putih, tingginya 30 cm dari permukaan tanah, Joko adikku berlari-lari sambil memasang umpan barang di setiap jengkal. Nampak sekelebat Farid'89 melintas.

V.O. : Mbok itu di tolong !


Cut to:
Sebuah pertunjukkan teater, dimana aku harus menghafal naskah, tapi pas pentas kok jadi blank ya ? Asih datangnya terlambat sih, dia hanya berpakaian u can see warna hitam.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home