Monday, July 18, 2005

di bukukan ?

Location : Damaran
date/ time : Senin, 18/07/05 - 03.46-12.00 wib
Story of the beating my of they heart :

Aku sedang melihat undangan nikahan deainnya kok bagus sekali, di sampingku ada Nursyam, Di depanku seorang wanita, mungkin dia NF, pandanganku kurang jelas seab baru beberapa menit tidur. "Jangan tar jadi betulan lho," gurauku. NF jadi ingin lihat undangan itu, " Joko tuh !" aku beranjak dari kursi jalan agak sempoyongan dan pura-pura ke jedot pintu, biar pada ketawa.

Cut to:
2 orang wanita berseragam SMA berdiri sambil ngobrol.
Swasana terang benderang seiring dengan swasana di luar rumah.
Di sebuah kelas Fisika aku khusuk mengerjakan soal, delapan soal selesai kukerjakan dengan cepat, tingal 2 lagi soal IPS. Di sebelahku Seno/ Roni H ? minta di ajarin. Rupanya Eva kasihan," Sudahlah ke kelas IPS saja soalnya mudah."
Comment : Baca blogger ya ?

Extreme cose up shot :
Sampul buku entang mimpiku degan desain Ghotic bahasa Perancis.

Comment : Akankah tulisan ini dibukukan, aku lihat banyak kata yang hilang, mungkin karena pikiranku lebih cepat dari gerakan tanganku di kibor, terkadang seperti sudah tertulis tapi sebenarnya belum.
Pernah hatiku bicara satu alinea mendahului gerakan mataku. Dan di dalam superreal ini mata bisa berfungsi menjadi scaner tanpa harus khawatir apakah nanti bisa di loading ketika di alam realnya. Terserah yang di Atas, mana yang harus di ingat dan mana yang tidak bleh di ingat.
Berbalikkan kalau aku sedang sembahyang, gerakan tubuhku lebih cepat dari hatiku. Jadi kalau begitu memang harus mengikuti gerakan jiwa/ hati, alias aku harus belajar ngetik 10 jari hihih..!!

Cut to:
Ext: teras SMP 2
Sekejap jadi swasana presentasi MLM, seorang ibu membawa tas kopor bagus, masih bau china, bertuliskan nama MLM itu ( lupa lagi ). Tas itu lalu di buka resletingnya di dalamnya ada beberapa lagi staterkit dengan desain sama. Ibu-ibu itu mengajakku untuk bergabung, aku lalu berpikir dulu," banyak lho mas, yang ikut," katanya. Lalu dia menyebut nama-nama ibu-ibu itu, " E, bu Edi ada ngga ? tanyaku, bu Edi adalah guru Fisika aku waktu SMP. Snap shots : Seorang wanita berseragam coklat tua (PDH). Aku sekejap duduk di sofa ada Teguh Mulyono teman SMP ku juga bercakap-cakap dengan seorang ibu-ibu. Aku lalu memegang-megang starter kit itu. Lalu ibu itu merogoh uang dari selembar uang dari kantongnya, di masukkan ke starter kit mirip organizer itu.

Comment: Pak Gino uplineku mungkin yang lagi mencari

Cut to:
Snap shots: banyak pendeta-pendeta juga yang ikutan
Aku pulang ke rumah dulu, aku di lihat di belakang rumahku, yang biasanya untuk pertemuan ada starter kit Athos tertinggal di atas meja.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home