Monday, July 11, 2005

di bawa ke mana ?

Location : Damaran
date/ time : 10/07/05 Sunday 06.00-11.30 wib
Story of the beating my of they heart :

Aku berada di sebuah kamar tidur yang sempit berjajar, swara lagu yang aku putar waktu tidur rupanya kekencangan dan mengganggu seorang salik muda putih bersih. Lalu Pepi minta di kecilkan. Aku sudah berusaha mencari volume-nya utuk mengecilkan tapi tidak ketemu-ketemu ( lha iya dong, lha wong itu di dimensi lain ). Akhirnya aku cabut jack kabel dari output. Ah, akhirnya mati juga. Di dimensi ini suara hilang dan salik muda itu sudah tidur kembali. Hanya aku saja yang masih mendengar suara di lain dimensi lain itu.

Comment : Biasanya kalau tidur aku selalu memutar lagu, di ulang-ulang sampai pagi. Kali ini lagu manja-nya Ada Band menemani tidurku.

Cut to:
Di tetangga depan rumah lagi ada masalah dari ghaib, katanya berdiri di depan TV. Aku agak takut juga sih, karena tidak kelihatan heheh. Cuma baunya sudah sampai ke hidung ( tidak sedap ). Aku coba lempar dari luar dengan batu kecil.
Akhirnya aku diperlihatkan ketika jiwaku duduk di kursi, dia jalan di depan wajahnya seperti nenek-nenek tua

Cut to:
Aku berada di rumah kost yang agak kumuh, ada peninggalan lencana-lencana kelulusan yang di simpan di lemari tua. Aku lihat satu persatu, oh rupanya bukan almamaterku. Tapi UII, anganku melayang ke Artika. Di bagian atas lemari itu ada lampu lombok yang menyala biru, kuning, dan ungu. Sekilas bayangan Arifin di Bandung.

Cut to:
Sebuah pertemuan yang mengesankan, kami berkostum putih di sebuah tanah lapang.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home