Thursday, June 16, 2005

OS dengan alumni SR

Location: Falatehan Blok M
date : Kamis 16/06/05 03.30 wib
Story of my dream :

Intensitas cahaya 5 watt.
Di sebuah lapangan luas, seperti stadion. Kami angkatan 92 mempertunjukkan drumband dengan irawati sebagai mayorete. Ada angkatan atas yang hadir di antaranya sebagai tokoh utama MD'91 bersama teman-teman wanita nya. Ada Candil yang tambah 'ndut sekali-kali melontarkan joke agak porno, yang membuat para penonton tertawa. Karena kekurangan anggota drumband, aku yang tadinya nonton di panggung belakang, jadi turun ikut bermain, tapi aku ngga tahu apa kostum aku, sadar kalau tidak pakai apa-apa, aku mencari handukku warna biru langit, yang tertukar dengan siapa. Aku cari di toilet ada beberapa warna biru langit. Ah ambil aja satu.

cut to:
Acara dansa-dansi pun di mulai di sebuah tempat, setiap ganti lagu MD'91 selalu berpasangan dengan anak lugu itu, wajahnya sih mirip tetangga di kampungku ( lho kok tetanggaku pada ikut ?) Sekarang dia sudah punya anak juga.

cut to :
Di sebuah pertemuan entah pengajian atau temu alumni, aku lihat wajah mas dr. hadi supanta datang denga berpakaian jas, tetu saja wajahku langsung sumringah ketemu kawan lama, setelah aku salami tiba-tiba dua orang yang hadir bersama dia salah satunya agak "stress". Sewaktu mau salaman dengan aku di cegah sama yang satunya lalu di bawa pergi, aku terfokus dengan dr. hadi yang langsung cengengesan, "lho kok sama dengan Dwi Aji." kataku. Aji duduk di belakangnya. Walaupun swasana gelap aku masih bisa melihat dengan jelas.

cut to:
Sebuah alat cetak dalam dengan luas plat besi nya seluas aula. Bermain-main di atasnya. Kesadaranku di bawa ke Tembagapura

cut to:
Aku bangun di tempat antah berantah, kakiku di atas tubuh Gani SG, di kelilingi peralatan bengkel.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home