Wednesday, June 15, 2005

Falatehan

Location : Falatehan
Date: Selasa 13/06/05 13.29 wib
Story of the beating of the radio:

Mimpi di sebuah kelas di mana ada di situ Husein M'90 sedang mengajar.
Ternyata yang di ajarkan adalah game, aku duduk paling depan. Tiba-tiba seorang wanita Shara CMC memberikan kue puding di taruh di sebuah wadah tempat yang biasanya buat bikin es batu yang di taruh di lemari es. Aku nikmati saja, mbak shara mulai sewot karena aku habiskan semua heheh. Aku pindah ke bangku guru, lalu mereka berpikir : "Oh guru to?". Tapi kenapa game play station yang di ajarkan ? Swara seorang minta TV-nya di depan di kecilkan karena terlalu kencang musiknya. Aku kesulitan untuk mengecilkannya, karena ternyata swara itu berasal dari radio MTV sky yang berada di kamar di mana aku tidur. Lalu aku tarik kabel stick untuk minta tolong pada seseorang untuk mengecilkannya. Karena kabelnya kuat maka jatuhlah TV 21 inchi itu. Hatiku bicara mudah-mudahan tidak pecah. lalu seorang membenahi dan mengagkat TV itu, ternyata tidak pecah, padahal jatuh dari ketinggian 2 meteran. Namanya juga mimpi hehe. Aku bangun dan aku dengar penyiar radionya menyapa nama Shara.

Wassalam

0 Comments:

Post a Comment

<< Home