Wednesday, June 15, 2005

Falatehan - Blok M

Location : Falatehan - Blok M
Date/ day : 14/06/05
Story of my dream :
Duduk di sebuah warung dekat Salman, ada supri ketua pemuda di lampungku, di sebelahnya ada RM mgt'91 Ada seorang yang meminta dengan paksa untuk menyalami seseorang yang tidak aku sukai.
Rasanya memang tidak enak. Aku bilang saja sudah. Dalam hatiku,"Salaman kok di suruh.". Mungkin turun gengsi kalau nyalamin duluan. Kemudain mereka pergi tanpa menegur ke arah ITB, aku lihat RM dan Supri.

Analisa : Aku di must donk,
tentang lokasi : itu persepsiku saat mimpi setelah mendeteksi dengan mata hatiku.
Yang bikin heran kenapa ada RM di situ hehe ???

Location : Falatehan - Blok M
Date/ day : 15/06/05
Story of my dream :
Int: Sebuah ruangan panjang di mana banyak orang sibuk lalu lalang.
Nampak Agung CI, Hadi Global net. Kostum nuansa abu-abu, ada yang pakai rompi abu-abu dengan kaos di dalamnya.
Permainan di mulai, sekilas ada Naim dan Guru, kemudian dia bermain badminton di situ bersama Hadi dan Agung.
Seperti reunian di Bandung.

cut to :
Nuansa orange tua, Antok+Irul + anaknya bermain di pinggir pantai.
Lagi-lagi must donk memberitahu bahwa di situ daerah wingit.
Kemudian dia sms Dian adikknya yang tinggal di Jogja, untuk pulang ke Klaten. ( Memang meloncat-loncat frame-nya. )
Sebuah kantong plastik di ludahi maksudnya untuk mengusir penunggunya ada ludah merah.

Karena ngga tahan joroknya, aku ambilin air aqua lalu aku siramkan. lalu di lemparnya ke sungai. Kenapa aku jadi ikut panik ya ? Padahal cuma mimpi.

Extreme close up shot : Jarum jam yang di
betulkan posisi jarumnya sehingga setiap seperempat jam berbunyi. Ternyata ibuku yang sedang menyetelnya. Maksudnya mungkin setiap seperempat jam sadar dari lamunan bawah sadar.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home