Saturday, May 07, 2005

Uang palsu ? baru ternyata hehe...

Location : Damaran
Date/time : Sabtu, 07/05/05 - 3.30.00 wib
Story of Dream :

Seperti di rumah saudara Fendy di Jakarta di kenalin lagi sama Andre, yang dulu pernah masa kecilnya pernah di kampungku. seperti megang handycame apalagi mau bikin film independent yah ? mana Ayu nya Fend ?

Cut to:
Main panjat memanjat bersama Hilman,dkk. Aku membawa seperangkat alat shooting berdua, entah wajahnya lupa lagi. Naik ke sebuah tempat dimana di situ ada larangan untuk memanjat, kami kejar-kejaran dengan pers. Akhirnya mereka dapat juga malah kita jadi sasaran berita. Aku berdiri di belakang seseorang dimana kamera dapat melihat dari celah kedua kaki orang tadi.

Analisa:
Ada Hilman sebab tadi pas nonton Ind.Idol ada titi dj bilang cungkring jadi inget Hilman yang sering di katain cungkring ketika itu. Sayang "pangkojo" ku kalah poling sms.

Cut to:
Pulang kerja naik bis agak di ketinggian seperti ini bis terakhir dan tinggal berdua hanya dengan sopir. Aku penasaran," Pak nanti ada bis lagi ngga ke sini?" tanyaku pada sopir." Wah ngg ada lagi mas," jawabnya. Waduh panik seketika aku, kemudian sopirnya malah menghibur dan mendatangiku, pas bisa simpangan dengan gorengan kita ambil gorengan dari atas bis hehe, memang sedang hangat-hangatnya. Kesadaranku sudah di Klaten lagi dan tubuhku bergetar oleh bunyi tokek di tembok kamarku. Kali ini berbunyi lebih dari 7 kali Hmm..…mungkin cahaya jiwa nya sangat kuat sehinga lintasannya menggetarkan makhluk di sekitar.

Siang juga mimpi tapi kayaknya ngga penting di ceritakan di sini, maaf ya blogger semua. Lebih banyak kontak batinnya soalnya. Sebenarnya bisa di redam dengan melahirkannya tapi berhubung tidak ada lawan bicara nya jadi lebih banyak mendengarkan swara hati, tapi aku bukan tipe penyendiri lho tapi malah senang ketemu orang banyak. Tapi kalau jadi penulis sebenarnya aku ngga bakalan kehabisan ide, lha wong ambang pendengaranku di hati. Jadi ingat Sang Rubi Merah dari Andalusia, beliau setiap lintasan hati di tulis.

cerita fakta :
Aku sadar baru saja menemukan duit palsu 100 ribuan 2 lembar padahal sudah 1 mingguan aku ambil dari Bank, begitu nonton extravaganza , eh di bahas lagi uang palsunya. Mudah-mudahan besok bisa aku tukarkan, kebetulan teller-nya anaknya pak Lurah hehe...jadi hikmahnya di situ to ?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home