Friday, May 06, 2005

Hijau segar

Location : Damaran
Date/time : Kamis, 05/05/05 - 12.00 wib
(kenaikan Isa Almasih) - Niakahan temanku Dananjaya
Story of dream :

Swsana berkabut aku melihat 2 pasang manusia berjalan, sampailah sebuah rumah di mana mereka harus terbagai 2. Tapi selama pejalanan ada yang indah di mimpiku heheh...

Cut to :
Sampailah aku di nuansa hijau seperti di Papua, beberapa orang seperti ingin mecari tempat untuk kontemplasi ada yang sambil meniup seruling ( Pak Bambang Pujiono ) salah seorang seniman Klaten hadir di situ, memang sebenarnya aku cari, juga salik seperti Naim, dll. Lho Taska ikut juga rupanya, lalu Taska aku ajak masuk ke sebuah rumah di mana di situ ada patung Harimau putih keperakan," Hidup ngga yah" gumamku. Lho kok gerak-gerak matanya heheh..

Cut to :
Aku dan seseorang lagi malas-malasan tidur sambil ngobrol di lantai, menceritakan tentang keseharian, sekali-sekali aku raih tanggannya heheh....kok ngga greng yah ? mungkin sudah terbiasa. And story goes.....kesadaranku dibawa ke Bandung.

cut to :
Seorang duduk di sampingku setelah aku dekati, dia malah berucap"jangan berfikir, jangan berfikir, jangan berfikir ......." bikin aku mau ketawa.

back to realty :
Ada cerita menarik dengan hewan belalang, sore ini mendung swasana rumah agak gelap, aku makan donat, karena terburu makan coklatnya pada tumpah di tangan saya, akhirnya tinggal coklat terakhir terakhir, eh pas mau aku "caplok" meloncat...ternyata belalang kecil bukan meses...5 menit kemudian aku keluar mencari angin dan mampir ke sebuah warnet, begitu sampai di depan pintu belalang yang besarnya 10 kali lipat yang tadi, mendarat di punggungku dan mental jatuh di tanah. Warnanya coklat susu, memngingatkanku pada 5 tyahun yang lalu ketika di Papua dimana aku lagi suka-sukanya mengoleksi serangga yang bentuknya aneh-aneh lalu kutaruh di atas monitor tempat aku kerja. Hm...apakah gerangan ada yang merindukanku di sana ?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home