Tuesday, May 03, 2005

swara hati

Location: Damaran
Time/date : 07.00 wib/ Selasa
Story of Heart :

Aku masuk kamar, melihat si "A" berkostum putih ngobrol tentang pekerjaan, "Dang aku pamit dulu mau mudik, "kesel" nih. Kesel yuh = capai ( bahasa jawa ) khawatir salah sangka saja. iPac nya jadi sebesar kalender, di taruh dekat pintu, setiap hari ada sms masuk, tentang nilai-nilai kuliahnya yang jeblok, seputar D dan C lah .....

cut to:
Irwan mereview ketika di PTFI, gajinya 5 koma sekian, sekarang berarti 7 jt an dong ?

ket:
Di Jakarta yang bikin aku capai itu lalulintas, polusi, air yang tercemar, dll. Naik kereta banyak copet dan rampok, swsana keributan suara bisa aku atasi dengan cara membagi rata sinar? pendengaran hati sehingga menghasilkan suara hati yang indah. Jadi maksudnya aku bisa menemukan suara hati dengan adanya suara-suara gaduhnya swasana isi kereta. Tapi kalau ada pengamen atau swara lagu, itulah yang akan di ikuti, walau yang nyanyi sudah lewat.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home