Thursday, April 28, 2005

di kampus mana yah?

Location: Damaran
Date/time : Kamis, 28/04/05 - 11.30 wib
Story of dream :

Aku berada di atas terbuka gedung sebuah universitas di bandung, aku melihat ada Daniel menyanyikan sebuah lagu, dari komputerku yang sengaja aku putar. Aku lihat ada anak-anak Aiesec juga, di sebelah aku ada seorang mirip Ariel mungkin dia Tony Interior, aku dekati dia “Hai boy udah album keberapa?” tanyaku,dia menjawab “Album ketiga sambil nyengir.”

Cut:
Int: rumahku di aman aku tidur
Memang jadi banyak yang ikut mendengarkan MP3 yang aku putar, bapak da adikku-adikku ikut membenahi sound systemnya dan kabel yang berseliweran, memang lumayan kencang sih. Swasana kamar memang masih seperti dulu sebelum di renovasi. Kalau paslagu yang tidak di skai bapakku mendengarkan lagu dari discman sendiri.

Ket:
Jadi dalam rangka supaya mimpi yang baik suasana kamar juga harus ada bunyi-bunyian yang bagus. Kalau ngga ada suara musik, biasanya pendengaranku mencari sumber suara yang dekat atau terkuat, terkadang tukang buah lewat juga diikutin heheh….makanya aku sengaja nyetel musik. Kebetulan saat tidur ini aku selipkan potongan pidatonya Bung Karno, dan aku tunggu siapa yang akan pidato dalam mimpiku, ternyata pidatonya terlewatkan tidak sempat masuk hati habis cuma 2 menitan sih.

Pertanyaanku kenapa tidak bisa memvisualkan rumah yang baru setelah di renovasi
Apakah desainnya tidak di kehendaki ?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home